Oji Asal Kepulauan Riau Harus meninggalkan Konser Final Top 20 Lida Grup 1 Di Result Show

Persaingan Selfi-Sulawesi Selatan Dan Aulia-DA Memperebutkan Nassar

Konser Final Top 20 Liga Dangdut Indonesia telah berlangsung mulai Rabu lalu dengan menampilkan empat Duta dari Grup 1 diantaranya Nabila (Aceh), Nando (Jawa Barat), Oji (Kepulauan Riau) dan Selfi (Sulawesi Selatan) pada Konser Final Top 20 Grup 1 – Show. Kamis malam (22/3) mereka kembali hadir di panggung Liga Dangdut Indonesia dalam Konser Final Top 20 Grup 1 – Result Show.

Dibuka oleh penampilan Selfi menyanyikan lagu “Cinta Berpayung Bulan” sukses mengundang decak kagum dari Dewan Dangdut yang menilai Selfi memiliki suara bulat. Begitu juga para Sahabat Duta yang turut bangga atas penampilan Selfi di atas panggung.Setelah di episode sebelumnya Selfi dan Aulia saling bersaing untuk meraih hati Nassar, begitupun yang terjadi pada episode Result Show Aulia dan Selfi berlomba – lomba memperdengarkan suara merdu mereka.

Nabila – DI Aceh Bersama Sanggar Pegayun Menarikan Tari Guel Asal Gayo

Selain itu, pengisi acara juga terlihat heboh ketika Mas Adi dari LIDA Band tersipu malu dan salah tingkah dengan kehadiran Wawa Marissa sebagai Bintang Tamu. Kompetisi berlanjut kepenampilan Oji yang tampil dengan sangat baik dan ekspresif lewat lagu “Kecanduan Kamu”. Dewan Dangdut juga menilai penampilan Oji yang sekarang lebih baik dibandingkan yang sebelumnya.

Diurutan ketiga ada Duta dari DI Aceh yang menyanyikan lagu “Fatamorgana” dan mampu membuat semua pendengar merinding mendengarkan nyanyiannya. Penampilan Nabila sukses membuat Nassar, Kak Rose, Iyeth Bustami dan Zaskia Gotik berdiri terkagum terutama Iyeth yang mengaku suka atas improvisasi Nabila di lagu tersebut. Studio terasa penuh oleh kehadiran pendukung Nabila yang selalu memberikan semangat untuknya. Mereka juga mengungkapkan rasa terima kasih atas komentar yang diberikan oleh Dewan Dangdut untuk Nabila. Dara asal Gayo ini juga membawakan dan memperkenalkan tarian khas Gayo yaitu Tari Guel bersama para penari dari sanggar Pegayun di atas panggung LIDA.

BACA JUGA:  Adipati Dolken Kembali Bermain Di Film Terbarunya 'Akhirat: A Love Story'
Mas Adi-LIDA Band tersipu malu oleh kehadiran Wawa Marissa.

Konser Final Top 20 Grup 1 – Result Show ditutup oleh penampilan dari Nando lewat suara lembutnya membawakan lagu “Azza”. Karakter vocal Nando yang khas berhasil membuat semua Dewan Dangdut terhibur, terutama Kak Rose yang berdiri bertepuk tangan usai Nando bernyanyi.

Setelah keempat Duta  tampil, tiba saatnya pada pengumuman Duta yang berhasil maju kebabak selanjutnya. Meski telah memberikan penampilan terbaiknya, sayangnya Oji harus tersisih dari panggung LIDA. Konser akan terus berlanjut ke Grup 2 pada Jumat (23/3) pukul 20.30 WIB yang menampilkan Cici (Sulawesi Barat), Khori (DKI Jakarta), Renaldi (Kalimantan Timur) dan Ridwan (Sumatera Utara).

Saksikan terus Liga Dangdut Indonesia hanya di Indosiar! Dan dukungterus Duta favorit melalui SMS dengan caraketik: LIDA (spasi) Nama Duta, Kirimke 97288, tarif Rp.2,200/SMS.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *