Yasmin Napper – Bagi Waktu Antara Sekolah dan Shooting ‘Love Story The Series’

Yasmin Napper – saat virtual Love Story The Sereies’. (Foto : Fah)

Tak terasa sudah, kini sinetron unggulan SCTV ‘Love Story The Series’ memasuki episode 100. Kisah asmara Ken (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper) yang dibalut dengan konflik keluarga menjadi kekuatan kisah sinetron ‘Love Story The Series’. Selain memiliki alur cerita yang begitu kuat, kemampuan akting dari Giorgino Abraham dan Yasmin Napper berhasil memikat dan menguras emosi pemirsa setia SCTV.

“Disini Ken dan Maudy terpaksa untuk berpisah, Maudy dan Ken tidak bisa lagi bersatu dengan Ken, karena permusuhan masing – masing orang tuanya. Jadi Maudy merasa untuk apa lagi berada di Jakarta,” ungkap Yasmin Napper di saat diwawancarai virtual Kamis (25/3).

Maudy dalam hal ini mengalah kepada Vanesaa (Esta Pramanita) dan minta izin kepada Ken dan Vanessa untuk pergi dalam jangka waktu yang lama.

“Meski didepan mereka terlihat nggak papa, tapi dalam hati tetap sakit. Dari pada di Jakarta ngelihat Ken dengan Vanessa , jadi hati sakit, trus ngelihat mama dan papa berantem, yang kesemuanya ngerasa beban dan patah hati,” terang Yasmin.

Dikatakan Yasmin bahwa Maudy itu adalah cewek yang sensitive sehingga dengan kejadian ini membuatnya mudah menangis.

Yasmin Napper dan Giorgino Abraham saat Virtual Love Story The Series. (Foto : Fah)

“Jadi kalau ada masalah sedikit Maudy gampang menangis, entah itu masalah Ken, masalah keluarga dan lainnya,” aku Yasmin.

Bagi Yasmin, sinteron ‘Love Story The Series’ ini merupakan sinetron stripping pertamannya. Meski demikian iapun tidak merasa bosan shooting setiap hari dan berada dilokasi shooting seharian. Iapun juga dapat membagi waktu dengan sekolahnya.

“Kalau bosan sih nggak, tapi karena emang pasti gara – gara aku shootig setiap hari dan 3 kali dalam seminggu aku ada waktu buat sekolah. Dan itu rutinitas aku selama 2 bulan lebih, pasti ini agak merasa monoton, tapi nggak terbebani dan aku enjoy aja, karena semua kru dan cast sangat kompak, ngobrol dan becanda. Jadi udah kayak family banget,” urai Yasmin.

Dengan jadwal shooting yang tidak menentu, menurut Yasmin tidaklah terbebani dengan aktivitas sekolahnya, terlebih membagi waktunya.

“Aku tidak pernah callingan siang atau sore, selalu pagi dan pulang paling malam. Jadi aku minta jeda pada hari Senin, Rabu dan Jumat, aku minta izin calingan disiangin biar paginya aku bisa sekolah dulu.Dan yang lain aku kerjain sebagai tugas, jadi kalau ada break aku abakal kerjain tugas,” paparnya.Fah

 

 

COMMENTS