Wow! Karena ini Robby Shine Berikan Hadiah Mobil Mewah Nastasya Shine

Robby Shine dan Nastasya Shine. (Foto : Istimewa)

Bagi kebanyakan pasangan suami istri memberikan kejutan hadiah biasanya dilakukan dihari spesial ulang tahun ataupun hari jadi pernikahannya. Namun berbeda dengan aktor bertubuh atletis, Robby Shine, justru dilakukan pada sang istri, Nastasya Shine saat pandemi covid 19.

Menurut pemilik ‘Duo Shine Fitness’, istrinya sangat berbeda dari kebanyakan istri diluaran sana, meski dirinya seorang model dan dari keluarga mampu dinegaranya (Rusia), namun kesedarhanaannya  begitu melekat.

“Hidupnya itu nggak berlebihan walau dia (Nastasya) model dan cantik tapi mau nyuci baju, nyuci piring, bersihin rumah, ngepel dan lainnya. Gara – gara pandemi ini Nastasya Shine mengerjakan pekerjaan rumah sendiri nggak ada pembantu, karena takut dengan virus tersebut maka ngak ada orang lain yang boleh masuk ke rumah. Jadi semuanya dia kerjain sendiri, jadi gue pikir luar biasa, dan kebetulan ada rizki jadi gue kasih Mercedes Benz C-200,” terang Robby Shine pada libertymagz.com beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, istrinya begitu baiknya dengan keluarga, karena sayang sama anak dan suami.

“Jadi gue kasih hadiah mobil untuk membuatnya nyaman dan senang walaupun bukan dihari spesial. Sebenarnya di hari spesial juga gue kasih hadiah, namun kali ini berbeda,” aku Robby.

Menurut Robby dalam kondisi pandemi ini, Nastasya belum pernah terlihat mengeluh dengan apa yang dikerjakannya sebagai ibu rumah tangga.

“Justru karena dia itu nggak mengeluh dan mengerti kondisi saat ini, suaminya kerja. Gue bahagia banget dan gue appreciate. Sebenarnya untuk kerjaan begini dia nggak ada basic, karenakan dia seorang model dan orang mampu dinegaranya (Rusia),” ungkap Robby Shine.

Nastasya Shine diberikan hadiah mewah oleh sang suami, Robby Shine. (Foto : Istimewa)

Bahkan saat sedang mencuci tangannya sampai gatal – gatal lanjut Robby, karena Nastasya belum terbiasa dengan detergennya.

“Jadi gue lihatnya kasian juga, dia memang belum ngerti untuk nyuci baju apalagi tanpa mesin cuci,” akunya.

Tidak hanya dalam urusan rumah saja yang dilakukan Nastasya Shine, ia pun menjadi seorang ibu yang sangat sayang dan memiliki tanggung jawab penuh terhadap anaknya.

“Mungkin banyak model nggak mau nyusuin anaknya, karena takut badannya nggak bagus lagi. Tapi Nastasya justru perhatian banget dan dia tahu apa yang harus dilakukan buat anaknya & Nastasya selalu berusaha memberikan yang terbaik,” katanya.

Sementara Nastasya Shine merasa terharu dan mengeluarkan air mata dengan pemberian Robby, karena menurutnya keadaan ekonomi yang saat ini serba sulit suaminya tetap berusaha menyenangkan hatinya.

“Aku terharu dan aku senang banget pastinya. Thank you so much my lovely,” ucap Nastasya Shine yang dikenal dengan sebutan ‘Bagus Istri’ didunia maya ini.

Nastasya sendiri mengaku selalu merasa bahagia dengan kehidupannya bersama Robby Shine. Selama 5 tahun berumah tangga hingga memiliki putri bernama Jasmint Rich Shine (2 tahun) tidak pernah terjadi pertengkaran walau hanya sekali.

“Ribut sedikitpun nggak pernah. Kita punya kehidupan yang luar biasa banget, kita selalu menjaga komunikasi dan orang luar tidak boleh masuk dalam keluarga artinya jangan curhat pada orang lain, tapi harus dengan pasangan (suami),” terang Nastasya Shine.

Nastasya juga menuturkan perbedaan budaya (negara) antara dirinya dengan suaminya pada awalnya membuatnya kebingungan dan sedikit shock. Namun setelah adaptasi selama 6 bulan dirinya dapat menyesuaikannya.

“Diawal awal sekitar 6 bulan sedikit kesulitan, tapi setelah itu happy banget. Apalagi setelah Jasmint (anak pertama) lahir memberikan warna cerah dalam kehidupan yang luar biasa. Dan sekarang Saya memberikan perhatian yang luar biasa pada Jasmint, karena Jasmint ini anak yang hiperaktif, setiap hari maunya tidur hingga jam 5 atau 6 pagi dan tidak jarang harus di ajak lari keliling rumah terlebih dahulu baru mau tidur,” terang Nastasya.

Disinggung tentang over protective antara mereka berdua, Robby menjelaskan bahwa mereka berdua sama – sama memiliki sifat tersebut. Namun masing masing berbeda permasalahannya dan perbedaan budaya (negara).

“Nastasya itu hobi lari dan pake celana super pendek, mungkin di negarnya biasa tapi di sinikan beda. Dia sampai digangguin cowok – cowok dan gue sampai harus buat laporan ke polisi. Kalau soal cemburuan Nastasya super banget, jadi kalau gue kerja bisa sejam sekali di telfonin,” papar Robby.Fah

 

COMMENTS