Wow! Ini Hobby Unik Para Pemain ‘Samudra Cinta’

Para pemain Samudra Cinta saat Virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet penggemar Yogyakarta. (Foto : Fah)

Setiap orang memiliki barang ataupun binatang kesayangan yang dianggap dapat menghibur hatinya.Tak terkecuali dengan para pemain sinetron ‘Samudra Cinta’ seperti Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Dylan Carr, Jonas Rivanno, Ben Kasyavani dan Dinda Kanya Dewi.

Dalam ‘3xtraOrdinary Meet Samudra Cinta’ Sabtu (14/11) dengan para penggemar yang berada di Yogyakarta, mereka mengungkapkan barang/binatang kesayangannya yang berbeda satu sama lainnya.

Angela Gilsha sangat menyukai tanaman hias karena dianggapnya tanaman dapat membuat dirinya bahagia. Lain lagi dengan Haico Van Der Veken, kucing sebagai binatang kesayangannya dirumah.

 

Haico Van Der Veken dengan kucing kesyangannya. (Foto : Fah)

“Aku suka kucing karena sangat lucu dan menggemaskan,” ujar Haico.

Berbeda dengan Mischa Chandrawinata, Rangga Azof dan Jonas Rivano yang masing – masing mempunyai benda kesayagannya yakni bantal besar dan lampu unik, stik play station dan helm.

“Aku suka bantal juga tapi ukurannya beda sama yang lainnya, ukurannya sama tingginya dengan aku. Akukan masih sendiri jadi sering aku peluk aja,” terang Mischa sembari memperlihatkan bantal bersarung putihnya.

“Kalau gue sendiri emang suka motoran,” timpal Jonas sambil menunjukkan helm warna putihnya.

Dinda Kanya Dewi yang selalu memerankan antagonis dalam sinetron setiap sinetronya ini justru mempunyai barang kesukaannya berupa mainan yang lucu, yakni funko pop.

Virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet Samudra Cinta. dengan penggemar Yogyakarta. (Foto : Fah)

“Aku suka mainan, funko pop. Karenakan aku emang unyu, jadi sesuai kesukaanku,” tandas Kanya Dewi.

Sedangkan Ben Kasyafani sangat menyukai obat penumbuh brewok yang kini sedang dijalaninya untuk merubah penampilannya.

“Aku sekarang lagi cobain aja, pengen coba – coba merubah penampilan,” aku Ben.

Selanjutnya Dylan Carr yang sekaligus penutup Meet and Greet ini, menunjukkan binatang kesayangannya spesies laba-laba atau Theraphosidae  yakni tarantula.Fah

COMMENTS