Wow Amazing! Si Wildcard, GIO (AMBON) Tembus Babak TOP 9 POPA

Duet Maut Gio -Ambon bersama Fildan DA Sukses Menghantarkannya Ke Top 9 Pop Academy. (Foto : Istimewa)

Nasib baik kini kembali berpihak pada academia pria satu-satunya di TOP 12 GRUP 4 POP ACADEMY, yakni Gio (Ambon) yang ditayangkan Indosiar pada Rabu malam (2/12). Sebelumnya Gio pernah terpilih mendapatkan tiket wildcard di TOP 15 GRUP 5 dan berkesempatan kembali bersaing di babak TOP 12 POP ACADEMY.

Gio kini kembali melaju ke Babak TOP 9 POP ACADEMY setelah melewati babak second chance di TOP 12 Grup 4 dengan lagu “Surat Cinta Untuk Starla” dan memperoleh tiga suara dari Soimah, Maya Ratih dan Rayi RAN.

Di Babak TOP 12 GRUP 4 ini Gio berkolaborasi dengan Juara D’Star Fildan DA membawakan lagu “Sekuntum Mawar Merah” yang dipopulerkan oleh Hj. Elvi Sukaesih. Menghadirkan aransemen musik reggae, penampilan Gio berhasil meluluhkan hati dewan juri, Armand Maulana, Melly Goeslaw, Rayi RAN dan Maya Ratih untuk memberikan standing ovation.

“Gio bagus banget kamu malam ini, saya seperti melihat konser berbayar bukan seperti kompetisi, kamu menguasai panggung,” ujar Armand Maulana.

Gio sempat dikejutkan oleh seorang wanita cantik yang pernah disukainya yang juga salah satu academia. Saat itu juga Gio menjadi gugup dan menahan malu saat host POP ACADEMY mengungkapkan bahwa pernah menembak Astin namun belum diketahui diterima atau tidak.

“Ditolak…!’ jawab para academia yang ada di EMTEK STUDIO, Daan Mogot, Jakarta.

Para host POP ACADEMY tak tinggal diam, mereka memberikan semangat untuk tidak putus asa mengejar cintanya Astin. Mereka memberikan kesempatan pada Gio untuk membawakan lagu untuk Astin sebagai tanda kerinduaannya berjudul ‘Kangen Kamu’. Sepertinya Astin terenyuh mendengar lagu tersebut, karena Gio menyanyikan dengan hati yang tulus.

“Suaranya bagus banget, lagunya juga bagus. Lagunya tersentuh dong…, kan lagunya dari hati, iya nggak Gio ?” kata Astin.

Astinpun memberikan pesan buat Gio agar selalu semangat dan lebih percaya diri lagi. “Kompetisi jangan dijadikan beban, tapi nikmatin aja. Trus banyak latihan, banyak do’a, jaga kesehatan dan jangan begadang. Tetap semangat ya !” pungkas Astin.Fah

COMMENTS