Virtual Meet and Greet ‘Dari Jendela SMP’ Berjalan Sukses dan Para Penggemar Antusias Berinteraksi Dengan Idolanya

Rey Bong – bintang sinetron ‘Dari Jendela SMP’. (Foto.Fah)

Virtual Meet and Greet dengan bintang sinetron SCTV ‘Dari Jendela SMP’ telah berlangsung sukses pada 23 Juli 2020. Para bintang seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, dan Rassya telah menyapa para penggemarnya pukul 16.00 WIB live streming melalui aplikasi video. Tak kurang dari 50 orang penggemar di Bandung yang beruntung ikut dalam acara Virtual Meet and Greet dengan bintang idolanya. Mereka tak hanya berinteraksi langsung dengan penggemarnya, juga merasakan pengalaman beradu akting dengan para bintang sinetron SCTV dalam “Adu Akting”.

Para penggemar sinetron Dari Jendela SMP sangat antusias mengikuti  acara Meet and Greet tersebut. Dan salah satu dari merekapun tak sungkan untuk bertanya. Salah satunya Syarina Nabila yang menanyakan pada Rey Bong tentang usianya. Selain itu juga ada Sarah yang menanyakan siapasajakah yang membantu Rey dalam kesuksesan seperti sekarang ini ?

“ Pastinya kedua orang tua, yang selalu support dan bantu aku. Kakak – kakakku, sama keluarga dan teman – teman pasti dukung. Yang paling penting sih bunda dan ayah membantu dalam do’a dan hal apapun,” kata Rey Bong.

Virtual Meet And Greet sinetron ”Dari Jendela SMP’. (Foto : Fah)

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan sejumlah activity SCTV hadirkan dengan melibatkan langsung pemirsa sebagai salah satu bentuk ungkapan kebahagiaan SCTV supaya dapat lebih dekat dengan pemirsa setianya.

“Rangkaian ini kami gelar dengan tetap menyesuaikan kondisi tanah air di tengah situasi pandemic saat ini, oleh karenanya beberapa kegiatan akan digelar secara virtual,” jelas David.

Virtual Meet and Greet ini merupakan sejumlah activy dan program #3xtraOrdinary yang melibatkan langsung dengan pemirsanya jelang perayaan HUT SCTV ke-30.  Tidak hanya Bandung, pemirsa SCTV di Kota Surabaya dan Yogyakarta juga akan berkesempatan mengikuti “Virtual Meet and Greet”. SCTV akan memilih 30 orang yang beruntung untuk berinteraksi langsung dengan bintang sinetron “Dari Jendela SMP”, “Samudra Cinta”, dan “Istri Kedua”. Virtual Meet and Greet Surabaya akan berlangsung pada 30 Juli 2020 dan Yogyakarta pada 6 Agustus 2020. Warga Surabaya dan Yogyakarta dapat segera mendaftarkan diri mengikuti  #VirtualMnGSCTV melalui http://bit.ly/VirtualMnGSCTV.

Keisha Alvaro dan Sandrinna Michelle. (Foto : Fah)

Puncak perayaan HUT 30 SCTV akan berlangsung pada tanggal 24 Agustus 2020 mendatang. SCTV telah menyiapkan perhelatan #3xtraOrdinary dengan tata panggung dan alunan musik nan apik. Sejumlah musisi dari tiga generasi pun akan turut memeriahkan HUT SCTV ke 30 diantaranya Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Syahrini, Judika, Rossa, Raisa, Reza Artamevia, Inul Daratista hingga magician Demian juga telah menyiapkan pertunjukan #3xtraOrdinary bersama 30 bintang sinetron yang telah mewarnai layar kaca SCTV. Tidak ketinggalan Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Yuki Kato memandu HUT SCTV ke 30 ini.Fah

 

COMMENTS