Tresna Alka – Isi Kesibukan Dimasa Pandemi Dengan Bisnis Menjanjikan

Tresna Alka (Foto : Istimewa)

Berbagai cara yang dilakukan selebriti untuk mendapatkan income dan mengisi kesibukan dimasa pandemi ini. Salah satunya adalah pelantun ‘Teganya’, Tresna Alka dengan bisnis yang digelutinya yakni kontraktor di Indramayu, Jawa Barat yang sudah berjalan beberapa bulan. Menurutnya bisnis ini sudah dilakukannya sejak 2015 lalu, namun karena kesibukan shownya dibeberapa daerah sempat terhenti.

“Sekarang ini juga lagi distop udah 2 bulan, karena keadaannya juga lagi nggak memungkinkan. Rencananya bulan Maret akan beroperasi lagi,” ujar Tresna saat dihubungi libertymagz.com

Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak sendirian dalam berbisnis, melainkan dengan teamnya. Menurutnya bisnis ini menjanjikan untuk kedepannya.

“Kalau kita punya jalur yang benar, pastinya bisnis ini menjanjikan dan Alhamdulillah aku juga sudah ada hasilnya berkat bisnis ini,” akunya.

Dikatakannya jika bisnis ini sukses, dirinya juga akan mengembangkan bisnis lainnya seprti property ataupun interior.

“Ya nggak menutup kemungkinan aku juga akan kesana, apalagi ada peluangnya, karena aku juga suka dengan bisnisnya,” urainya.

Iapun berharap untuk bisnis yang ia jalankan ini semakin baik dan pandemi ini akan segera berakhir.

“Kalau memang bisnis ini lebih baik ya aku fokus ke bisnis, tapi tetap di entertaint dan hanya sebagai hobi saja,” pungkasnya.Fah

 

 

COMMENTS