Tantangan Rangga Azof Syuting ‘Samudra Cinta’ Di Bulan Ramadan

Rangga Azof – pemeran Samudara di Samudra Cinta. (Foto : Fah)

Sinetron “Samudra Cinta” telah hadir lebih dari 600 episode menemani waktu malam pemirsa SCTV setiap harinya. Konflik yang hadir dalam sinetron Samudra Cinta terbukti sukses memikat hati pemirsa SCTV. Pemirsa juga telah menjadi saksi perjalanan cinta Samudra (Rangga Azof) dengan Cinta (Haico Van Der Vekken) sejak berpacaran hingga membina rumah tangga.

Pada bulan Ramadan 1442 H ini sinetron ‘Samudara Cinta’ tetap dilaksanakan syuting seperti biasanya, namun ada sedikit perbedaan tentang kegiatan break siangnya

“Jika di bulan sebelumnya break siangnya makan, tapi di bulan puasa ini break siangnya abis sholat biasanya istirahat atau tidur,” ujar Rangga Azof pada wartawan di virtual ‘Samudra Cinta’, Kamis (15/4).

Dikatakan Rangga bahwa syuting di bulan Ramadan ini juga ada tantangan tersendiri mengingat scene yang diambil masih banyak yang berat sehingga menguras emosi.

Rangga Azof dan Haico Van der Vekken saat virtual Samudra Cinta. (Foto : Fah)

“Scene-nya antara emosi dan nangis, pokoknya lebih mainin emosi. Dan biasanya kalau mainin emosi itu lebih ngeluarin energi dan keringetan, jadi terasa haus. Jadi ini godaannya,” terangnya.

Selain itu menurut Rangga untuk scene-nya juga di bulan puasa ini ada batasan – batasan tertentu dengan adegan mesra layaknya suami istri . “Tapi sejauh ini belum ada, Cintanya juga lagi sakit, jadi scene-nya terpisah,” tandasnya.

Karakter yang diperankan Rangga setiap fasenya berbeda – beda mulai dari fase awal masa kuliah hingga saat ini yang memiliki anak dari buah perkawinannya dengan Cinta (Haico Van Der Vekken). Bagi Rangga ini merupakan sebuah tantangan tersendiri dan iapun tidak terpikirkan sampai menikah dan menjadi seorang ayah.

“Tantangan itu, bagaimana membuat perbedaan antara karakter saat masih kuliah, jadi dewasa muda dan menempatkan sebagai pemilik hotel dari orang tuanya. Dulunya juga hanya naik motor kerumah Cinta hingga akhirnya rumahnya jadi miliknya. Nah itu pasti ada perbedaan dengan cara Samudra sendiri bawain karakternya, jadi beda Samudra yang dulu dengan yang sekarang,” pungkasnya.Fah

 

 

COMMENTS