Tampil JAZZY dan Menghibur, JESSICA (Jakarta) Banjir Pujian Dewan Juri POPA

Jessica – Jakarta duet dengan Aulia DA Tampil Jazzy dan Menghibur di POPA. (Foto : Fah)

Academia berwajah cantik, Jessica (Jakarta) pada penampilannya di babak Top 12 Grup 4, Rabu malam (2/12) menunjukkan kebolehannya di panggung POP ACADEMY. Membawakan lagu “Pacar Dunia Akhirat”, Jessica berduet dengan Aulia DA tampil memukau dan mencuri perhatian dewan juri. Jessica berhasil tuai pujian serta empat standing ovation dari Soimah, Armand Maulana, Rayi RAN dan Melly Goeslaw.

“Saya senang, saya enjoy dan menikmati antara pop dan dangdutnya, versi dangdutnya sudah memenuhi syarat. Perpindahannya baitnya dan masuknya vocal juga halus – halus. Saya rasa malam ini kamu aman,” ujar Soimah.

Sementara Melly Goeslaw menyatakan mulai dari awal hingga akhir sangat berhasil memanage konsep dan menyampaikannya dengan bagus.

“Kamu sangat jazzy dan ciri khas kamu banget. Kamu terlihat lepas banget malam ini, kamu berhasil menyuguhkan hiburan yang menyenangkan dari awal hingga akhir. Jadi kamu punya magnet seperti bintang,” puji Melly.

Jessica – Jakarta dikejutkan oleh eluarga besar papanya dari Balige, SUMUT . (Foto : Fah)

Senada dengan Melly, Rayi RAN yang hadir sebagai Dewan Juri Pop Academy semalam mengungkapkan kekagumannya dan iapun sangat menikmati dengan penampilan Jessica.

“Yang aku suka tuh, kalau Jessica nyanyi langsung nyetel, walaupun diminta reka ulang aja langsung berubah. Jessica jujur ya, kamu ini salah satu academia jagoan aku di Pop Academy,” ungkap Rayi Ran sambil tersenyum.

Salah satu host POP ACADEMY, Raffi Ahmad rupanya merasa tertarik dengan penampilan Jessica. Raffi tergugah untuk memberikan sebuah hadiah uang sebasar Rp.10 juta bila Jessica masuk ke Top 5 besar.

“Aku akan mendukung musik Indonesia biar bisa berkembang, supaya suaranya tidak seperti aku,” kata Raffi dengan nada bercanda.

Dalam kesempatan itu, Jessica dikejutkan dengan kehadiran keluarga besar dari papanya yang berada di Balige, Sumatera Utara melalui video konfrence. Mereka sangat mendukung Jessica untuk tetap semangat dan terus berjuang untuk meraih impiannya.

Jessica (Jakarta) saat menarikan Traian Tor Tor dari Batak Sumut. (Foto : Fah)

“Aku sebenarnya mamah papaku batak asli, cuman memang sudah lama merantau Jakarta, dan margaku Siahaan,” ungkap Jessica.

Para host POP Academy sangat salut dengan Jessica, karena meski sudah lama tinggal di Jakarta, namun tidak melupakan kebudayaan kampung halamannya. Jesiccapun ditantang untuk menari tarian Batak, Tor Tor.

Dipenghujung acara Jessica (Jakarta) mendapatkan perolehan nilai tertinggi yakni 47,41% sekaligus lolos ke babak TOP 9 POP Academy. Selanjutnya disusul oleh Tasya (Semarang) – 27,36% dan Gio (Ambon) – 25.23%.Fah

 

COMMENTS