Surprise Ultah, Dukungan Tasya (Semarang) Dari Sang Mama dan Ganjar Pranowo Di Panggung Pop Academy

Tasya (Semarang) saat dapatkan surprise dari sang mama, Eka Purnama Santi. (Foto : Fah)

Academia asal Semarang,Tasya dikejutkan dari orang – orang terkasih bertepatan dengan hari ulang tahunnya, baik teman dan guru sekolahnya serta keluarga usai penampilannya bawakan lagu “Ratu Sejagad” di panggung Pop Academy babak Top 15 Grup 4 pada Senin malam (23/11). Mereka memberikan ucapan selamat di hari ulang tahunnya yang ke-16 lewat video confrence. Bahkan tidak tanggung-tanggung Bapak Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah juga memberikan dukungan untuk Tasya (Semarang).

“Ayo berikan dukungan untuk Tasya (Semarang) sebanyak-banyaknya. Suaranya keren,” ujar Ganjar Pranowo.

Tanpa diduga, Tasya dikejutkan dengan kehadiran teman dekatnya yakni Allan Avrillian yang secara spesial memberikan karangan bunga. Tak hanya itu, Allanpun menunjukkan kepiawaiannya bermain piano mengiringi Tasya menyanyikan sebuah lagu.

Ganjar Pranowo – Gubernr Jawa Tengah berikan dukungan pada Tasya (Semarang) di Panggung Pop Academy. (Foto : Istimewa)

Tidak hanya sampai disitu, Tasyapun disurprisekan lagi dengan kehadiran sang mama, Eka Purnama Santi dengan membawa kue ultah bersama kakaknya, Bagas.

“Mama terima kasih selama 16 tahun udah menemani Tasya. Apa yang Tasya cita – citakan bisa nyanyi dipanggung sebesar ini dan diberi kesempatan Indosiar untuk bernyanyi disini. Nggak tau mau ngomong apa lagi sama mama. I Love You Ma !” urai Tasya.

Tanpa membuang waktu Tasyapun meniup lilin diatas kue ultahnya, yang diampingi sang mamah, Bagas dan Alan serta para host Pop Academy. Para Dewan juri Soimah, Cakra Khan, Bebi Romeo dan Diana Putri turut menyaksikan dari tempat duduknya masing – masing.

Raffi Ahmad selaku host, menanyakan mama Tasya, tentang  keinginanannya terhadap Tasya, lebih kesekolah atau ke artis.

“Ya dua – duanya, jadi artis ya boleh. Maksudnya, kalau memang jalannya jadi artis ya harus dijalani, tapi sekolah harus nomor satu,” ungkap,” pungkas sang mama, Eka Purnama Santi.

Tasya bersama sang mama, Eka Purnama Santi, Bagus (Kakak) dan Allan Avrillian di pangung Pop Academy. (Foto : Fah)

 

Standing Ovation dan Tuai Pujian Dari Dewan Juri

Di Babak Top 15 Grup 4 ini Tasya (Semarang) membuka kompetisi unjuk kebolehan dengan begitu meriah menyanyikan lagu “Ratu Sejagad”. Dewan juri, Soimah, Cakra Khan, dan Diana Putri memberikan standing ovation atas penampilan Tasya (Semarang).

“Ini kali pertama saya memberikan standing ovation atas penampilan kamu. Pernafasan kamu sangat baik menyanyikan lagu ini sambil berjoget. Kamu pandai memainkan intonasi dari nada tinggi dan rendah,” kata Soimah.

Dengan menyanyikan lagu yang dipopulerkan Vonny Sumlang ini membawa academia bernama lengkap Anastasya Desti Putri berada di posisi teratas dan memastikan diri untuk melanjutkan perjuangan ke babak oleh Top 12. Sedangkan Maria (Medan) diposisi kedua dan Marcell (Manado) tereliminasi dan harus rela meninggalkan panggung Pop Academy setelah tiga kali terselamatkan di babak sebelumnya.Fah

 

COMMENTS