Siska Salman, Kolaborasi Dengan Bobby Nyoe Di Single ‘Cinta Oh Cinta’

Siska Salman dan Bobby Nyoe . (Foto : Fah)

Mengawali tahun 2020, Siska Salman kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul ‘Cinta Oh Cinta’ yang ditulis oleh dirinya sendiri bersama Pay Burman yang juga sebagai produsernya. Single yang bergenre Reggae dengan label Pabrik Musik Pay (PMP) dan didistribusikan oleh Aquarius Musikindo ini berkolaborasi dengan seorang penyanyi asal Bali yang mengawali karirnya sebagai drummer bernama Bobby Nyoe.

Wanita yang pernah yang mendapatkan nominasi Festival Film Indonesia (FFI) kategori Pencipta Lagu Sountrack Terbaik di film Salawaku mengaku merasa senang bisa hadir kembali dengan nuansa lagu yang berbeda dan bersolo karir.

“Pastinya aku senang banget bisa berkarya kembali dengan musik yang berbeda. Sebenarnya genrenya bisa dibilang bukan reggae juga tapi lebih ke hybrid. Mudah mudahan lagu ‘Cinta Oh Cinta’ ini bisa diterima masyarakat luas dan pecinta musik pop maupun reggae,” ujar Siska Salman dalam peluncuran single ‘Cinta Oh Cinta’ di Sallo Inyo Cafe, Kawasan Tebet, Jakarta, Jumat (7/2).

Peluncuran single Siska Salman dan Bobby Nyoe ‘Cinta Oh Cinta; di Sallo Inyo Cafe Tebet, Jakarta. (Foto : Fah)

Selama ini Siska lebih dikenal dengan karya musiknya yang bergenre pop. Namun  untuk kali ini ia mencoba untuk menciptakan musik bergenre reggae/hybrid karena dirinya memang menyukai musik tersebut. Tak hanya itu genre ini juga bisa mencuri perhatian banyak orang untuk bernyanyi dan dance.

“Lagu ‘Cinta Oh Cinta’ mengangkat tema cinta yang mengisahkan tentang seseorang yang sudah cukup lama menjomblo dan berharap akan hadir sosok pujaan hatinya,” ungkap Siska.

Dalam lagu ini Pay menggabungkan nuansa melayu dan Reggae serta dibalut dengan musik yang catchy. Ia pun mengatakan bahwa kolaborasi Siska dan Bobby ini merupakan duet yang istimewa. Dikarenakan mereka berdua merupakan produk pertama di label Musik Pay (PMP).

Peluncuran single Siska Salman dan Bobby Nyoe ‘Cinta Oh Cinta’ di Sallo Inyo Cafe Tebet, Jakarta. (Foto : Fah)

“Saya percaya dengan kualitas dan kemampuan Siska. Projek ini akan sukses ke depannya, karena musik yang ditawarkan dalam single ini merupakan musik yang istimewa, menggabungkan semua genre musik khususnya Reggae,” terang Pay.

Siska Salman mengawali karirnya sebagai vokalis band pop rock ‘Cannonball’yang sudah mengeluarkan single seperti Mengalah, Kutandai dan Bukan Cinderella. Ia juga pernah menjadi runner up diajang pencarian bakat Reinkarnasi Indosiar tahun 2006. Sempat vakum bernyanyi selama 2 tahun dan iapun  lebih banyak berkarya sebagai song writer dan kini bersolo karir.Fah

COMMENTS