Sandrinna Ingin Peran Antagonis Tapi Tetap Cantik

Sandrinna dan Rey Bong . (Foto : Fah)

Pemain sinetron “Dari Jendela SMP” menyapa seluruh penggemar khususnya yang berada di Bandung sambil menikmati waktu istirahat shooting dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet pada Sabtu (21/11). Mereka adalah Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Rassya, Aqeela Calista dan Safira Ratu Sofya.

Dalam meet and Greet para pemain ditantang dalam permainan games seperti menebak 2 gambar menjadi satu nama, gelas tower dan sedot kapas. Selain itu juga ada para pemain ditantang untuk memerankan karakternya dalam ‘Dari Jendela SMP’. Rassya bersedia memainkan peran antagonis karena menurut dirinya sebagai aktor harus professional.

Virtual 3xtraodinary Meet and Greet Dari Jendela SMP Fans Bandung . (Foto : Fah)

“Sebagai aktor yang professional kita harus bisa memerankan karakter apa saja,” ungkap Rassya.

Sementara Sandrinna Michelle menerima tantangan dari host untuk berperan karakter antagonis. Sandrinna pun menerima tantangan tersebut dengan lawan main Rey Bong.

“Saya berharap lebih banyak lagi memainkan peran. Salah satu peran yang paling saya diharapkan adalah peran antagonis,” terang Sandrina.

Dipenghujung acara, salah satu fans berat ‘Dari Jendela SMP’, Nia Ramadani mengajukan pertanyaan pada Rassya, ‘Mau nggak untuk memerankan orang jahat?

Virtual 3xtraordinary Meet n Greet Dari Jendela SMP fans Bandung. (Foto : Fah)

“Mau aja, karena aktor itu harus bisa memerankan antagonis maupun protagonis,” jawab Rassya.

Niapun kembali bertanya pada Sandrinna dan Rey Bong, untuk bertukar peran sebagai Joko dan Wulan. “Boleh juga,ini tantangan buat aku tentunya,” tandas Sandrina.

Ada yang dinginkan oleh Sandrinna yang belum tercapai hingga saat ini yakni memerankan karakter antagonis. Karena selama ini menurutnya selalu memainkan peran yang baik – baik saja.

“Jadi biar peran antagonis itu tetap cantik,” akunya.

Sedangkan Rey Bong sendiri menginginkan untuk berperan sebagai prajurit tentara biar terlihat gagah.Fah

 

COMMENTS