SALMIATI, Ungkapan Cinta dan Sayang FILDAN DA Pada Sang Istri

Fildan DA dan Ati saat di Semangat Senin Indosiar. (Foto : Fah)

Penyanyi yang karirnya melejit lewat Dangdut Academy 4 Indosiar, Fildan DA di tahun 2021 ini akan merilis single terbarunya yang diperuntukkan sang istri tercinta, Ati berjudul ‘Salmiati’. Lagu ini diciptakan Fildan DA sebagai ungkapan cintanya pada Ati, sang istri dan mempunyai arti khusus yakni sayang selalu sampai akhir nanti.

“Lagu ini saya buat spesial dan salah satu cara mencurahkan rasa sayang saya kepada mama Digar (Ati) karena dia selalu setia mulai saya nol bahkan sampai sekarang pun dia tetap support dan kasih masukan buat Fildan,” ujar Fildan Fildan saat virtual Semangat Senin Indosiar, Senin (29/3).

Ia juga menambahkan, “Lagu ini juga dipersiapkan sudah lama, dan Insya Allah tahun ini akan dirilis di Indosiar. Ya mudah – mudahan mama Digar (Ati) senang dan  menerimanya,” sambungnya.

Dengan diiringi gitar, secara spesial Fildan menyanyikan langsung di hadapan sang, Ati di Semangat Senin Indosiar. Atipun merasa senang dan terharu saat mendengarkan lagu ‘Salmiati’ .

Fildan DA saat membawakan lagu Salmiati pada sang istri – Ati di Semangat Senin Indosiar. (Foto : Fah)

“Saya senang dan terima kasih sekali dibuatkan lagu ini. Artinya lagu ini juga tanda begitu cintanya Fildan ke saya,” aku Ati.

Dikatakan Ati, dirinya tidak tahu menahu proses pembuatan lagu ‘Salmiati’, karena Fildan memberitahukannya saat lagu tersebut sudah

“Saya juga gak tahu menahu soal pembuatan lagu ini, Fildan kasih tahunya pas udah jadi. Dia cerita setelah lagu Salmiati jadi kalau lagu ini dibuat untuk saya,” ungkap Ati.

Fildan merasa bersyukur pada Allah SWT dan berterima kasih pada Indosiar, karena berkat mengikuti ajang Dangdut Academy ini, bisa mengangkat derajat keluarga dan membahagiakan orang tuanya.

“Puji syukur pada Allah SWT dan terima kasih kepada indosiar yang tak terhingga, Alhamdulillah Fildan sekarang bisa membahagiakan keluarga. Bersyukur kepada Allah dan tak menyangka bisa sampai di titik ini,” pungkasnya.Fah

COMMENTS