Rezky Aditya – Kalau Lagi Lelah, Lihat Wajah Istri Tercinta Lelahnya Hilang

Rezky Aditya dan Citra Kirana. (Foto : Fah)

Untuk kali pertama Rezky Aditya setelah menikah dengan Citra Kirana beradu akting dalam satu sinetron berjudul ‘Istri Tercinta’ yang tayang di SCTV mulai 30 Oktober 2020 pukul 16.40 WIB.  Rezky berperan sebagai Raja, seorang pemuda tampan dan berasal dari keluarga kaya dan merupakan pasangan baru menikah dengan Dahlia (Citra Kirana). Awalnya rumah tangganya normal – normal saja namun tiba- tiba banyak yang mengganggu keharmonisan rumah tangganya.

Menurut Rezky meski dalam satu sineron dengan istri, ia menganggap  tantangannya biasa aja. Namun ia senang beradu akting dengan sang istri karena segala sesuatunya lebih dekat lagi.

“Kalau makan ada yang siapin, minum ada yang siapin, terus kalau aku lagi capek lihat muka istri capeknya hilang,” ujar Rezky Aditya di Virtual ‘3xtraOrdinary Meet and Greet Istri Tercinta’ dengan fans Surabaya Sabtu (7/11).

Virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet Istri Tercinta Fans Surabaya . (Foto : Fah)

Sementara Citra Kirana sebagai Dahlia (Istri Tercinta), wanita muda yang berasal dari keluarga sederhana yang lebih tersakiti dan teraniaya. Citra mengaku meski sering bertemu baik dalam satu judul sinetron ataupun dirumah menurutnya tidak merasa bosan.

“Nggak bosan lah, justru happy – happy aja, karena kan situasinya berbeda dengan dirumah, kalau di lokasi syuting kita kan kerjaan jadi professional aja,” papar Citra

Dalam sinetron sangat berbeda jauh di kehidupan nyata, Citra Kirana telah menjadi istri tercinta di kehidupan Rezky Aditya.

“Kalau dirumah nggak pernah berantem, kita aman – aman aja.Tapi disinetron malah justru kita berantem mulu,” aku Rezky.

Virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet Istri Tercinta Fans Surabaya. (Foto : Fah)

Menurut Citra Kirana tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Kehadiran Rezky Aditya dapat menyempurnakan kehidupannya.

“Istri Tercinta seharusnya istri yang diperlakukan dengan penuh sayang dan cinta,” tandas Citra.

Selain Rezky Aditya dan Citra Kirana, sinetron ‘Istri Tercinta’ juga dibintangi oleh Samuel Zylgwyn (Rio), Raya Kohandi (Rosa), Marcella Simon (Bella), Zack Lee (Bram), Adipura (Arga), Devi Permatasari (Shinta), Adjie Pangestu (Bima), Rico Tampaty ( Hutomo) dan lainnya.Fah

 

COMMENTS