Rangga Azof Bukan Type Haico Van Der Ken, Terlalu Bucin dan Posesif

Rangga Azof . (Foto : Fah)

SCTV kembali menggelar Virtual “3xtraOrdinary Meet and Greet” bersama para pemain sinetron “Samudra Cinta” pada Sabtu 12 September 2020. Para pemain ‘Samudra Cinta’ yakni Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, dan Angela Gilsha menyapa langsung secara virtual penggemar sinetron “Samudra Cinta” khususnya yang berada di Kota Bandung dan sekitarnya.

Mereka bercerita berbagai kejadian menarik selama proses shooting sinetron “Samudra Cinta” yang telah lebih dari 350 episode tayang setiap hari di SCTV.

Rangga Azof dan Haico Van Der Veken bagi para penggemarnya merupakan pasangan serasi dan bisa membangun chemistry dalam sinetron Samudra Cinta. Untuk membangun itu semua menurut Rangga perlu anyak adaptasi. Terlebih dalam sinetronnya Azof berperan sebagai suami dari Cinta (Haico).

Haico Van Der Veken. (Foto : Fah)

“Kita kan masih kuliah jadi agak cangung sih. Kita lebih banyak ngobrolnya. Untuk pembedahan naskahnya juga sama – sama dengan lawan main, mana yang harus dikerjain. Selain itu, selalu banyak nanya bagaimana batasan kalau suami istri itu,” ujar Rangga.

Hal berbeda diungkapkan Haico, tidak ada rasa kecanggungan untuk menjadi istri Samudra (Rangga) dalam Samudra Cinta. Karena menurutnya intensitas ketemunya setiap hari membuat dirinya tidak canggung lagi dalam memerankan sang istri.

“Meski aku usianya masih muda, jadi lebih banyak bertanya dengan sutradara, bagaimana menjadi seorang istri itu. Karakter itu terbangun karena keseringan bersama,” aku Haico.

Virtual zoom Samudra Cinta penggemar Bandung . (Foto : Fah)

Bila di dunia nyata sendiri, Haico melihat sosok Samudra bukanlah type cowok yang dinginkannya.

“Samudra, nggak ah, terlalu bucin . Aku melihat Samudra itu posesif, pokoknya banyak deh posesifnya,” pungkas Haico.Fah

 

 

COMMENTS