Princess Megonondo, Siap Lahir Batin Untuk Mengharumkan Nama Indonesia Di Miss Word 2019

Princess Megonondo – Miss Indonesia 2019 . (Foto : Fah)

Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo akan bertolak ke London untuk mewakili Indonesia dalam ajang beauty pageant internasional, Miss Word 2019. Princess akan terbang pada 18 November 2019 dan akan memasuki tahap karantina pada 20 November 2019 bersama 120 peserta dari negara lainnya dan Malam Grand Final Miss Word 2019  berlangsung pada  14 Desember 2019.

Princess mengaku sudah mempersiapkan sebelum keberangkatannya selama 2 bulan dengan berbagai kegiatannya, yakni dengan berolahraga secara rutin, mulai kick boxing dan lari mengitari Gelora Bung Karno (GBK).

Princes Megonondo jelang keberangkatannya ke Miss Word 2019 di London. (Foto : Fah)

“Alhamdulilah, saya sudah siap lahir batin. Tadinya saya olahraga kick boxing, tapi karena terlihat lengan jadi ngebentuk saya kurangi dan saya fokus lari saja,” ujar Princess ditemui jelang keberangkatannya ke London di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/11)

Tak hanya itu, sebagai persiapan menuju Miss Word, Princess juga mempunyai lima agenda soial dalam program Beauty With a Purpose di Desa Kawungsari Girang, Bandung. Diantaranya perbaikan MCK, pengadaan dan perbaikan taman baca, revitalisasi empang dan pembudidayaan ikan mas, serta pemberdayaan kotoran sapi menjadi pupuk.

Keluarga dari Princess Megonondo orang tua dana adik – adiknya. (Foto : fah)

“Melalui kegiatan ini saya akan mempresentasikan pada dunia bagaimana cara untuk mengatasi anak dibawah umur untuk tidak bekerja dan membangun kehidupan didesa lebih baik,” ungkap wanita kelahiran Jakarta, 30 Agustus 2000 ini.

Membawa nama Indonesia dalam ajang Miss Word ini bukanlah hal yang mudah lanjut perempuan yang lancar berbahasa Inggris, Mandarin dan Perancis, namun dirinya tetap berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengharumkan nama bangsa dan mencetak prestasi membanggakan diajang bergensi ini.

“Semoga keikutsertaan saya di Miss Word 2019, juga mampu menjadi motivasi bagi seluruh wanita Indonesia untuk terus melakukan yang terbaik dan mengembangkan diri, agar mampu meraih prestasi dan penghargaan yang berguna untuk diri sendiri maupun lingkungan sosial. Kalau untuk kemenangan, saya serahkan kepada Allah SWT ” paparnya.

Liliana Tanoesoedibjo – Chairwomen of Miss Indonesia Organization. (Foto :Fah)

Sementara Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwomen of Miss Indonesia Organization menjelaskan Yayasan Miss Indonesia akan memberikan dukungan kepada Princess Megonondo berjuang untuk melakukan yang terbaik dalam kompetisi bergengsi, Miss Word 2019 ini. Liliana berharap Princess mampu menjaga dan mengharumkan nama bangsa serta mampu mempresentasikan wanita Indonesia yang hanya cantik dari luar namun juga cantik dari luar, dengan turut berkotribusi dalam dunia sosial, pendidikan, hingga enterpreunership.

“Untuk itu, kami meminta do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia untuk Princess yang akan berjuang dalam ajang Miss Word 2019 di London mendatang,” urai Liliana.

Ia juga menambahkan untuk menuju ke Miss Word 2019 ini suatu tugas yang tidak mudah bagi Princess, terlebih lagi usianya yang baru 19 tahun.

“Ini suatu kebanggaan buat kami dan Princess mempunyai jiwa berjuang yang besar, kita kasih kesempatan tapi dia bisa melakukannya dengan baik. Kami berharap dia bisa melakukan hal yang terbaik,” pungkas Liliana.Fah

COMMENTS