Para Pemain ‘Love Story The Series’ Ditantang Menjadi Reporter TV

Emeraldy Rafael, Valentino Peter, Leo Consul, dan Nabila Atmaja ditantang untuk melakukan Live Report layaknya seorang reporter berita dengan berbagai ekspresi menantang. (Foto : Fah)

Ada yang menarik di 3xtraOrdinary Meet and Greet ‘Love Story The Series’ untuk menyapa penggemarnya yang digelar SCTV pada Sabtu (30/1) lalu. Para pemaian ‘Love Story The Series’ selain ditantang dengan permainan games tebak gambar, tebak kata dan tower nuts juga ditantang untuk menjadi reporter tv. Untuk games reporter tv merupakan pilihan dari SCTV Feevers melalui polling social media SCTV. Namun untuk reporter tv ini berbeda dari biasanya, yakni dengan akting dan mimik wajah yang berbeda dan berlawanan dengan beritanya.

Dalam pemberitaannya para pemain ‘Love Story The Series’ditantang  untuk membacakan berita atau kabar gembira namun harus membawakannya dengan sedih.

Semula Giorgino Abraham dan Yasmin Napper untuk tantangan pertama, namun karena harus melakukan shooting (take) dan sebagai penggantinya diberikan pada Emeraldy Rafael. Emeraldy dinilai membawakan berita dengan sukses.

Selanjutnya Valentino Peter dan dinilai kurang sukses membawakan beritanya, karena terlihat kurang sedih. “Ini sudah sedih hampir mau lagi,” aku Valentino.

“Jadi Valentino sedihnya bukan karena menyanpaikan berita tapi karena bacanya susah,” sambung host meet and greet ‘Love Story The Series’ sambari guyonnya.

Setelah membacakan berita dengan ekspresi bahagia dan sedih, kini selanjutnya dengan ekspresi marah. Kembali Emerandy membawakan berita dengan ekspresi marah dengan sukses dan membuat host yang juga sebagai jurinya terpukau.

“Ini bukan marah – marah lagi tapi kesurupan,” kata Emeraldy.

Kemudian dilanjutkan Nabila Atmaja yang membawakan berita dengan ekspresi marah, namun sang host atau juri merasa melihat Nabila marah bukan menjadi takut, karena masih terlihat cantik.

“Waduh.., bisa aja,”celetuk Emeraldy dengan nada cemburu.

Dipenghujung acara sang juri yang diwakilkan Donny menilai semua ekpresi para pemain ‘Love Story The Series’ sudah cukup bagus dikarenakan mereka pemain sinetron yang menguasai acting/ekspresinya. Namun menurutnya yang paling menjiwai adalah Emeraldy Rafael sang juara pertama.Fah

COMMENTS