Para Pemain ‘Dari Jendela SMP’ Uji Kekompakan Lewat Games Kocak

3xtraOrdinary Meet and Greet ‘Dari Jendela SMP’ lewat games kocak . (Foto : Fah)

Di akhir pekan ini, Sabtu (13/2) Rey Bong dan Sandrinna Michelle hadir kembali menyapa penggemarnya dalam Meet and Greet “Dari Jendela SMP” bersama pemain sinetron Dari Jendela SMP lainnya yakni Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble, dan Liyan Zef.

Kekompakan pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yang ditonton lebih dari 32 ribu ini diuji dengan tantangan games cari muka (menggambar wajah dengan mata tertutup), gombalan jaman now dan box merinding.

Untuk games gombalan jaman now” ini merupakan pilihan dari SCTV Feevers melalui sosial media. Para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” juga menerima tantangan yang diberikan SCTV Fevers, yang diawali dengan Jefan dan Gema yang memicu gelak tawa setelah Jefan Nathanio merayu Gema Vyandra.

“Kamu tau ngga bedanya kamu sama getaran handphone? Kalo handphone getarnya di handphone, kalo kamu getarannya ada di hatiku”, rayu Jefan yang diikuti gelak tawa pemain “Dari Jendela SMP” lainnya.

Meet and Greet Dari Jendela SMP. (Foto : Istimewa)

Tak mau kalah Aqeela Qalista juga memberikan rayuan gombalnya untuk Rayensyah Rassya. “Kamu tau ngga aku paling lemah sama matematika dan ada satu lagi yang bikin aku lemah, senyuman kamu”, rayu Aqeela sambil tersipu.

Selanjutnya giliran Safira Ratu Sofya merayu Emilio Cortizo. “Kamu tau sesuatu ngga, aku ngga bakal selingkuh, kecuali Tuhan ciptakan kamu lebih dari satu” Rayu Safira untuk Emiliano yang langsung di balas “Kamu tuh kaya sendok, soalnya kamu mengaduk-aduk hati aku,” kata Emilio.

Gombalan berlanjut ke Saskia Chdawick pada Kiesha Alvaro. “Kamu tau ngga, kenapa kalau aku mikir liatnya ke atas, soalnya kalau merem langsung kebayang muka kamu” ucap Saskia ke Kiesha hingga membuatnya tersipu malu.

Rey Bond dan Sandrinna Michelle. (Foto : Fah)

Suasana meet and greet semakin seru dan nge-gong dengan rayuan Rey Bong pada Sandrinna Michlle. “Ada yang baper nih!” seru para cast Dari Jendela SMP dengan kompak saat Rey Bong dan Sandrinna berbalas rayuan gombal.

“Kamu itu seperti hujan deras yang membuatku tidak bisa pergi kemana-mana”, rayu Sandrinna yang sukses membuat Rey Bong tersenyum malu.

Di Meet and Greet ‘Dari Jendela SMP’ ini secara keseluruhan Saskia Chdawick dan Kiesha Alvaro memenangkan untuk tantangan games dan berhak mendapatkan hadiah dari SCTV.Fah

COMMENTS