Pandemi Bawa Berkah, Rizky Billar Dapat Penghargaan ‘Artis Paling Socmed’ SCTV Awards 2020

Rizky Billar terima penghargaan Artis Paling Socmed SCTV AWards 2020. (Foto : istimewa)

Ajang penghargaan bergengsi “SCTV Awards 2020” telah berlangsung Jumat malam (27/11) yang disiarkan secara LIVE sejak pukul 20.00 WIB. Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Yuki Kato sebagai host ternama memandu jalannya pergelaran SCTV Awards yang memasuki tahun ke-20 penyelenggaraannya.

Sebanyak sebelas penghargaan telah dianugerahkan dari sebelas kategori serta penghargaan spesial lainnya. Salah satunya adalah artis yang kini sedang digandrungi oleh masyarakat, Rizky Billar yang menerima penghargaan Kategori Artis Paling Socmed. Rizky mengaku penghargaan ini tak lepas dari dukungan fansnya dan Rizky lovers.

“Alhamdulillah, ini pertama kali dapat nominasi di SCTV Awards dan langsung dapat penghargaan. Terima kasih tentunya para fans dan Rizkylovers yangtelah mendukung saya,” terag Rizky.

Dimasa pandemi covid 19 dimana banyak orang merasa kesulitan, namun menurut Rizky kustru dimasa pandemi ini keberkahan datang menghampirinya.

“Saya bersyukur pada Allah SWT, saat ini saya salah satu orang yang sangat beruntung, dimasa sulit ini saya dapatkan keberkahan, saya bisa mencapai titik yang luar biasa sekali, dimana banyak orang yang mendukung saya dan menyukai saya. Ini adalah sesuatu yang nggak disangka – sangka,” urainya.

Dengan menerima penghargaan ini, Rizky mengaku tidak mersa berpuas diri, namun iapun berharap menjadikan motivasi untuk menerima penghargaan lainnya.

“Penghargaan ini sebagai pancingan untuk peghargaan lainnya, dan penghargaan ini juga semoga menjadikan saya untuk terus belajar untuk menggali potensi saya. Insya Allah tahun depan akan banjir piala lagi,” harap Rizky seraya mengamininya.

Banardi Rachmad – SVP Acquistion SCTV . (Foto : Istimewa)

SCTV Awards 2020 ini dimeriahkan oleh penampilan istimewa dari boyband NCT 127 asal Korea Selatan. Sejumlah musisi dan pelaku industri hiburan tanah air turut menyemarakkan diantaranya Agnez Mo, Noah, Un1ty, Rizky Billar, Christie Hartono, Mawar De Jong, Ammar Zoni, Irish Bella, Feby Rastanti, Immanuel Caesar Hito, Rigen, Kiki Saputri, Pemain Sinetron “Dari Jendela SMP, Pemain Sinetron “Samudra Cinta”, Pemain Sinetron “Anak Band”, dan masih banyak lagi.

“ SCTV Awards 2020 ini adalah tahun ke-22, kita harus berbangga meskipun dilaksanakan kurang bagus dalam situasi pandemi ini. Namun kita tetap melakukannya dengan meriah dengan bentuk yang berbeda. Kita juga lakukan social distancing dan protocol kesehatan, tapi tidak mengurangi kemeriahannya,” ungkap Banardi Rahmad, SVP Acquistion SCTV.

“Bahkan di SCTV Awards ini juga kita mendatangkan bintang spesial, NCT 127 salah satu boyband Korea yang sangat digandrungi Kpopers di Indonesia,” tambah Banardi.

Ia juga menjelaskan bahwa SCTV Awards adalah Awards yang konsisten memberikan penghargaan kepada  program – program yang ditayangkan oleh SCTV.

“Kami menjaring dari masyarakat apa yang dianggap mereka popular dan dipilih oleh mereka kembali, serta pemenenagnya melalui platform voting. Kami juga mengapresiasi pada masyarakat yang telah memilih para pemenangnya berdasarkan selera mereka,” pungkas Banardi.

 

Berikut daftar peraih penghargaan SCTV Awards 2020:

Kategori Sinetron Paling Ngetop                    : Samudra Cinta, Produksi Sinemart

Kategori Aktris Paling Ngetop                       : Haico Van Der Veken

Kategori Aktor Paling Ngetop                        : Rangga Azof

Kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop  : Aqeela Calista

Kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop   : Rassya Hidayah

Kategori Presenter Paling Ngetop         : Yuki Kato

Kategori Pendatang Baru Paling Ngetop                 : Sandrinna Michelle

Kategori Film Layar Lebar Paling Ngetop              : Milea : Suara Dari Dilan, Produksi Max Pictures

Kategori FTV Paling Ngetop                          : Rayuan Gombal Kumbang Metropolitan

Produksi Screenplay Production

Kategori Iklan Paling Ngetop                         : Indomie – Versi Indomie Goreng Bola

Kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop : Bintang di Hati (Melly Goeslaw) – Samudra Cinta

Artis Paling Sosmed                              : Rizky Billar

COMMENTS