Nggak Mau Kalah Dengan Barbie Kumalasari Dengan Bibir Seksinya, Eko Mega Bintang Lakukan Sulam Bibir Untuk Tampil Ganteng

Eko Mega Bintang . (Foto : Dok Pribadi )

Sulam bibir kini bukan saja di minati oleh kaum hawa, namun kaum adam pun sudah banyak yang melakukannya. Salah satunya adalah penyanyi Eko Mega Bintang, yang belum lama ini melakukan sulam bibir di Ai Beauty Art Clinic’ di Citra Garden VII, Kali Deres Jakarta Barat. Pelantun lagu ‘Nguber Welase’, ‘Jatuh Cinta’ dan ‘Ngopi Ngapa Ngopi’ mengaku untuk sulam bibir ini sebagai perawatan dirinya karena sebagai public figure dituntut dengan penampilan yang baik.

“Perawatan itu perlu, karena  perawatan sebagian dari kebersihan. Kalau kita dilihat bersihkan orang juga lihatnya nyaman. Jadi aku lakuin ini bukan karena saingan atau sekedar lagi trend. Barbie Kumalasari aja bisa untuk tampil cantik dan seksi, cowok pun bisa lakuin sulam bibir untuk tampil lebih ganteng,” terang Eko.

Eko mega Bintang saat menjalani traetmen sulam bibir . (foto : Dok pribadi )

Lebih lanjut Eko juga menuturkan untuk sulam alis ini pertama kalinya dilakukan. Iapun juga merasa takut pada awalnya dan untuk mengilangkan rasa takut itu iapun dengan niat yang kuat. Setelah di treatment rasa takut itupun hilang dan yang dirasakan hanya seperti kesemutan saja.

“Ini kan pertama kali jadi rasa takut itu pasti ada, ya takut sakit tapi ternyata hanya kesemutan saja,” aku Eko.

Menurut Eko efek dari sulam bibir ini hanya sekedar lebam dibagian bibir. Selama pengerjaan dan bisa pulih kembali kurang lebih satu minggu. ”Kata dokter, kulit akan mengelupas secara pelan – pelan. Dan anjuran dokter nggak boleh makan pedas dan makan yang panas – panas ,” kata Eko.

Eko Mega Bintang saat menjalani sulam bibir . (Foto : Dok Pribadi)

Adapun tahapan melakukan sulam bibir ini sebelumnya Eko lakukan konsultasi terlebih dahulu. Setelah itu dilakukan scrub bibir dengan menggunakan bahan herbal, kemudian digosok dan dibersihkan. Selanjutnya dilakukan pembersihan dan berikutnya anastesi dan pewarnaan.

“Efek dari anastesi bibir terlihat besar tapi hanya sebentar saja dan satu hari bibirnya kembali normal. Kurang lebih waktu untuk pengerjaan treatment ini satu setengah jam,”ungkap April selaku owner ‘Ai Beauty Art Clinic’ yang juga pakar kecantikan ini.

April juga mengatakan bahwa bibir dari Eko terlihat agak gelap. Kering dan kusam. Dengan sulam bibir bisa menjadikan bibirnya menjadi cerah (tidak kusam), lebih menarik dan memperindah warnanya serta bentuk bibirnya.

Eko Mega Bintang bersama April – Owner Ai Beauty Art Clinic dan karyawannya. (Foto : Dok Pribadi)

“Sulam bibir ini menggunakan tinta berbahan dasar herbal dari Amerika. Warna yang saya berikan di treatment ini perpaduan warna orange dan sedikit merah untuk menciptakan hasil peacch. Warnanya natural yang sangat cocok untuk laki – laki  dengan efek lebih cerah, lebih menarik dan lebih indah,” pungkas April.Fah

 

 

 

COMMENTS