NATASHA WILONA – Merasa Kesulitan Perankan Vokalis ‘ANAK BAND’ Meski Hanya Lipsync

Natasha Wilona. (Foto : Fah)

Para pemain sinetron ‘Anak Band’, menyapa para penggemarnya  khususnya yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya dalam “3xtraOrdinary Meet and Greet” pada Sabtu (10/10/2020). Tidak hanya Natasha Wilona dan Stefan William, personel The Junas dalam sinetron “Anak Band” juga hadir Ajun Perwira dan Bobie Antonio serta Angga Putra yang memerankan Dika sebagai sahabat Cahaya (Natasha Wilona).

Sinetron terbaru SCTV berjudul “Anak Band” akan hadir menemani pemirsa selama sepekan. Sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.40 WIB ini menjadi momen kembalinya Natasha Wilona yang beradu akting dengan Stefan William.

Pada “3xtraOrdinary Meet and Greet” ini para pemain ‘Anak Band’ akan berbagi kisah akan tantangan bermain peran sebagai seorang anak band, keseruan di balik layar sinetron “Anak Band”, hingga mempelajari kearifan lokal khas Bandung – Jawa Barat.

Diawal acara oleh Yuki Kato, Fero Walandouw, Audy Marissa dan Billy Saputra hadir sebagai host memandu jalannya meet and greet sinetron ‘Anak Band’. Merekapun menanyakan tentang kegiatan syuting dari masing-masing pemain. Selain itu, salah satu host juga memancing salah satu pemain, Natasha Wilona mengenai hubungannya dengan salah satu aktor, Fero Walandaw dan Stefan William.

Virtual Meet n Greet Sinetron Anak Band . (foto.Fah)

Selanjutnya David Rizal dan Ricca Andalina sebagai host juga menanyakan tentang peran dan karakter masing – masing pemain ‘Anak Band’

“Aku berperan sebagai Cahaya, tukang sayur yang orangnya pekerja keras, baik dan pantang menyerah yang cita-citanya menjadi seorang penyanyi. Kebetulan ada yang suka sama aku juga Dika (sahabat) dan Gilang (vokalis The Junas) dan juga drummernya,” terang Natasha Wilona.

Diakui Wilona bahwa dirinya sangat bertolak belakang dengan karakter di sinetron ‘Anak Band’ dimana ia suka dengan nyanyi.

“Aku bukan anak band dulunya, kalo nyanyi paling saat karaoke ataupun dikamar mandi aja. Jadi memang sebelum syuting persiapannya latihan nyanyi untuk menjiwai dan jauh – jauh hari juga udah take vocal dulu,” papar Wilona.

Dikatakan Wilona bahwa saat syuting, lagu yang dinyanyikannya  memang sudah jadi sehingga dirinya hanya menggunakan lipsync saja.

Virtual Meet n Greet Sinetron Anak Band . (foto.Fah )

“Buat aku ini agak susah, karena harus bisa samain banget nafasnya, mulutnya dan liriknya, biar nnati ditayangan sama,” akunya.

Sementara Angga Putra mengaku berperan sebagai Dika yang merupakan sahabatnya Cahaya. Dika mempunyai perasaan yang terpendam dan salah satu orang yang percaya dirinya tinggi untuk merebut hati Cahaya, tidak perduli bersaing dengan cowok setampan Gilang (Stefan William).

“Karakternya itu gampang, jadi laki – laki itu nggak perlu ganteng, yang penting percaya diri dan lobinya paten. Jadi jangan minder,” ungkap Angga.Fah

 

COMMENTS