Nadira Hill, Rela Bersakit – Sakitan Demi Totalitas Akting nya

Nadira Hill, Rela Bersakit – Sakitan Demi Totalitas Akting nya

Nadira Hill – Film Syirik . (Foto : Fah)

Artis seksi bertubuh gempal Nadira Hill memiliki pengalaman yang tidak pernah di lupakan di film yang dibintanginya berjudul ‘Syirik’ yang disutradarai Faridsyah Zikri. Ia mengaku dalam film nya ini banyak adegan yang membuatnya terluka mulai dari kaki hingga tangannya, namun hal tersebut tidak dihiraukannya karena menurutnya untuk mendalami peran butuh pengorbanan.

Dalam film ini Nadira berperan sebagai Lady yang merupakan istri Romy (Guntur Prayoga). Awalnya kehidupan rumah tangga mereka baik – baik saja namun sejak Romi di putuskan hubungan kerja (PHK) membuatnya menjadi stress sehingga lupa akan Tuhan nya. Bahkan iapun bersekutu dengan iblis dan membuatnya lupa segala yang diperbuatnya.

“Sejak itu aku jadi istri yang teraniaya, Romi selalu menyaktiku mulai dari mendorong hingga jatuh bahkan menarik rambutku hingga tersa sakit. Tapi itu semua aku lakukan secara totalitas jadi harus terlihat benar –benar apa yang terjadi. Kalau rasa sakit itu pasti nya ada tapi kalau mikirin itu ya nggak professional, nikmatin ajalah, yang terpentingkan nggak sampai dirawat atau gimana,”ujar Nadira di Epicentrum bebrapa waktu lalu.

Nadira Hill bersama para pemain film Syirik. (Foto : Fah)

Film Syirik bercerita tentang perbuatan atau ulah seseorang yang telah berusaha menduakan Tuhan. Ia diceritakan sebagai keturunan atau sosok ke-7 yang menjadi korban dari perjanjian nenek moyangnya dengan para iblis.

“Pastinya film ini seru banget buat aku dan aku merasa tertantang dalam film ini, apalagikan genre nya horror religi jadi ya enjoy aja lah,”tandasya.

Perihal tentang mau tidaknya bila ditawarkan untuk berakting yang lebih ekstrem lagi Nadira pun menuturkan hal itu tergantung bagaimana ektremnya. Bila hanya sebatas ektrem yang tidak sampai beresiko tinggi dan melukai hingga permanen dirinya taidak lah menerimanya.

“Kalau sampai begitunya siapapun nggak mau tapi kalau ekstrem sekedar akting menantang oke oke saja, sekedar sakit atau apalaah itu kan sudah resikonya,”katanya.

Nadira Hill bersama para pemain film Syirik. (Foto : Fah)

Nadira juga mengatakan bahwa dirinya malakukan observasi perihal perannya yang menjadi seorang ibu hamil  dan iapun tak malu- malu menanyakan kepada ibu- ibu yang pernah merasakan hamil. “Aku kan emang belum merasakan hamil jadi banyak nanya juga dengan ibu yang udah ngalamin, Alhamdulillah waktu mendalaminya nggak lama juga, dan aku dapat ilmu juga dari mereka,”akunya.

Selain sebagai pemeran utama Nadira Hill bersama dengan Cameria Happy Pramita (Mitha The Virgin) juga mengisi soundtrack film Syirik dengan judul lagu “Kecewa”. Film ini juga dibintangi oleh Farid Ongky serta didukung Harry Pole dan Shinta Devayani.Fah

COMMENTS