Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga, Reza DA dan Valda Lakukan Hal Ini

Reza DA dan Valda Alviana saat virtual Semangat Senin Indosiar. (Foto : Fah)

Penyanyi jebolan D’Academy Indosiar, Reza DA kini sudah berjalan 3 bulan menjalani rumah tangga bersama istri yang dicintainya,Valda Alviana.

Meski usia pernikahannnya baru seumur jagung namun banyak hal yang dirasakan paling berbeda bagi Reza DA setelah menikah. Jika sebelumnya orang tuanya yang selalu mengingatkan tentang kegiatannya kini isrinya (Vania) yang mengingatkan hal baik.

“Dulu mama yang cerewetin, sekarang istri tapi dalam hal yang positif. Ketika pulang kerja sudah ada orang di kamar, dan ada teman ketika ingin melakukan sesuatu, bisa manja,” ujar Reza di Semangat Senin Indosiar, Senin (5/4).

Valda sendiri mengaku tidak merasa terbebani dan kesulitan dengan kemauan sang suami karena ia tidak menuntut macam – macam dan tidak neko – neko.

“Alhamdulillah tidak ada yang sulit karena A’ Reza bukan orang yang ribet dan apa – apa simple aja. Apalagi urusan makanan, apa aja mau,” ungkap Valda ketika menjelaskan pengalamannya merawat Reza DA.

Reza DA menambahkan, dirinya tidak menyulitkan Valda ketika harus memasak karena dirinya tidak pernah pilih-pilih makanan yang dimasak.

“Aku itu kalau soal makanan apa aja dimakan, jadi nggak tembang pilih. Jadi meringankan tugas Valda juga,” timpal Reza DA.

Valda juga mengatakan bahwa sebelumnya dirinya juga sudah diberitahuan oleh ibu mertua tentang kesukaan Reza DA.

Reza Da dan Valda Alviana saat menikah pada 17 Januari 2021. (Foto : Istimewa)

“Aku juga sering bertanya sama mama mertua, kesukaannya apa, Hingga kini akupun masih sering berkonsultasi dengan mama mertua seputar kebiasaan Reza DA” tandas Valda

Disinggung tentang persiapannya menjelang puasa Reza menjelaskan bahwa dirinya selalu menyediakan makanan khusus untuk dikonsumsi untuk menjaga stamina saat berpuasa.

“Ada susu yang di request langsung  dari Saudi, kurma, habatussauda dan lainnya. Karena kalau puasa itu kan harus menjaga stamina yang lebih, apalagi saat ini lagi pandemi, jadi saat saur dan buka konsumsi makanan yang berprotein tinggi,” urai Reza DA.

Selama tiga bulan menikah, Reza DA sedikit over protective dengan Valda. Karena menurutnya didunia entertaint itu tidak lepas dari gosip yang imbasnya berdampak pada Valda.

“ Aku lebih menjaga dan mikirin ke Valda jangan sampai kena imbasnya. Jadi lebih mem-protec mentalnya dia,” ucap penyanyi yang menggeluti bisnis kuliner bernama ‘Rajaku’ di Bekasi, Jawa Barat ini

Valda sendiri berusaha membahagiakan Reza dengan menjadi istri yang baik yang selalu melayani segala keinginannya.

“ Yang pasti aku support segala kegiatannya dan tentunya juga nggak  lupa lewat do’a,” pungkas Valda.Fah

COMMENTS