Meli (Jawa Barat) – Bintang Baru Indosiar Boyong Piala Bergilir dan Uang 500 Juta Di LIDA 2020

Meli (Jawa Barat) Juara LIDA 2020. (Foto : Fah)

Indosiar kembali menelurkan bintang baru dalam dunia musik yakni Meli asal Cianjur sebagai Duta Provinsi Jawa Barat dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020.

Meli mendapatkan polling 35,91% menyisihkan Gunawan (Maluku Utara) 32,84% dan Hari (Jambi) 31,85% dalam Konser Kemenangan LIDA 2020 Senin malam (28/9/2020) LIVE dari Studio EMTEK City, Daan Mogot, Jakarta.

Atas kemenangannya menjadi juara pertama LIDA 2020 ini, Meli memboyong piala bergilir, uang tunai Rp. 500 juta serta rekaman single kemenangan.

Meli (Jawa Barat) sisihkan Gunawan (Maluku Utara) dan Hari (Jambi). (foto : Fah)

“Saya bersyukur pad Allah SWT kemenangn ini berkatNya. Kemenangan ini buat bapak sama mamah dirumah. Terima kasih pada seluruh masyarakat Indonesia, Bapak Ridwan Kamil dan ibu, Bupati Cianjur, para host dan dewan juri yang tidak bisa disebutkan satu satu yang telah mensuport dan mendukung Meli,” ungkap Meli.

Dalam konser kemenangan Meli membawakan beberapa buah lagu yakni “Lebih Dari Selamanya” yang berkolabrasi dengan Fildan DA. Mereka menyanyikannya begitu syahdu dan sukses, membuat seluruh Dewan Juri memberikan standing ovation.

Ditengah – tengah jalannya Konser Kemenangan LIDA 2020, Ridwan Kamil – Gubernur Jawa Barat memberikan dukungan dan support  kepada Meli sebagai Duta Provinsi Jawa Barat agar dapat menampilkan yang terbaik untuk pemirsa Indosiar.

Meli (Jawa Barat) Juara LIDA 2020. (Foto : Fah)

“Ruangan akan disiapkan untuk Piala Bergilir LIDA 2020 jika Meli meraih gelar Juara 1 LIDA 2020,” kata Ridwan Kamil.

Selanjutnya Meli menyanyikan 3 buah lagu yang dibalut dalam mini konser yakni dibuka dengan lagu ‘Tujuh Purnama’, ‘Aku Mau’ dan Ditikam Asmara. Dengan lagunya ini Melipun mendapatkan pujian yang laur biasa dari semua dewan juri dan memberikan standing ovation, yang membuat Meli peringkat teratas dan meraij juara pertama LIDA 2020.Fah

COMMENTS