Meet and Greet Samudra Cinta, Bagi Bagi Hadiah Untuk SCTV Feevers

Meet and Greet Samudra Cinta bagi bagi hadiah sctv feevers. (Foto : Fah)

Para pemain ‘Samudra Cinta’ kembali menyapa peggemarnya dengan virtual meet and greet dari lokasi shooting Sabtu (6/2). Meet and greet yang ditonton lebih dari 13 ribu, hadir menyapa SCTV Feevers diantaranya Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chadrawinata, Dinda Kanya Dewi, Ben Kasyafani, Dylan Carr, Radja Nasution, dan Shafira K Doyle.

Para pemain sinetron SCTV tergerak untuk meringankan korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat dengan menggelar “Lelang Barang Artis” yang dimulai sejak hari Sabtu, 6 Februari 2021.

Donny Michael (Iphone touch, sepasang sepatu tril) dan Giorgino Abraham (jam tangan) telah lebih dulu mendonasikan barang-barang kesayangannya untuk dapat dilelang oleh SCTV Fevers. Hasil “Lelang Barang Artis” nantinya akan disalurkan untuk korban bencana di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Meet and Greet Samudra Cinta bagi bagi hadiah sctv feevers. (Foto : Fah)

SCTV Feevers bisa mendapatkan barang idolanya dengan melakukan penawaran yang dapat di lihat di Instagram SCTV mulai hari ini.

Untuk tantangan kali ini, para pemain ‘Samudra Cinta’ ditantang untuk bermain games diantaranya gambaran hati, biskuit oleng dan siapa aku. Ditantangan games “Biskuit Oleng” ini memecahkan suasana. Para pemain sinetron “Samudra Cinta” sangat tertantang untuk dapat menuntaskan games kali ini. Dari 10 cast, hanya Cut Syifa dan Ben Kasyafani yang berhasil menuntaskan tantangan “Biskuit Oleng”.

Secara istimewa Rangga Azof dan Haico Van Der Veken berupa sandal dan kacamata yang telah ditandatangani langsung untuk SCTV Fevers. (Foto : Fah)

Dalam kesempatan itu, para pemain ‘Samudra Cinta’ juga membagi-bagikan hadiah berupa t-shirt yang telah ditandatangani untuk SCTV Fevers yang sudah setia menyaksikan sinetron “Samudra Cinta”.

Dipenghujung acara, secara istimewa Rangga Azof dan Haico Van Der Veken memberikan hadiah sandal dan kacamata yang telah ditandatangani langsung untuk SCTV Feever, sebagai ungkapan terima kasih atas kesetiaannya menyaksikan sinetron ‘Samudra Cinta’.Fah

 

COMMENTS