Malam Puncak HUT Ke-27 ANTV, ‘Untukmu Indonesiaku’ Di Gelar Di Lapangan Banteng, Jakarta

Preskon HUT ANTV ke 27 di Hotel Lumonir, Pecenongan Jakarta. (Foto : Fah)

Malam puncak HUT ANTV ke-27 bertajuk ‘Untukmu Indonesiaku’ akan disiarkan langsung oleh ANTV pada Sabtu 14 Maret 2020 pukul 18.30 dari Monumen Pembebasan Irian Barat, Taman Lapangan Banteng, Jakarta.

Untukmu Indonesiaku merupakan bentuk rasa syukur, ANTV telah menemani pemirsa selama 27 tahun perjalanannya serta bentuk apresiasi ANTV kepada pemirsanya. Selama 4 tahun belakangan dihari ultahnya ANTV selalu nomor satu dikarenakan ANTV selalu menayangkan sesuatu yang baru.

Otis Hahijary – Vice President Director ANTV . (Foto : Fah)

“Di hari ulang tahunnya ANTV selalu baru dan pasti tidak hanya pertunjukkan nyanyi saja baik itu reality show, sendra tari, musikal dan lainnya. Kali ini Untukmu Indonesiaku menjadi menarik karena tempatnya di Lapangan Banteng yang sudah dikenal dan bagus. Letaknya yang ditengah kota dan ada air mancurnya membuat beda yang pernah orang – orang buat. Mudah – mudahan cuacanya juga bersahabat,” jelas Otis Hahijary – Vice President Director ANTV disela – sela jumpa persnya di Hotel Luminor, Pecenongan, Jakarta, Kamis (12/3).

Otis juga menambahkan untuk artis – artis yang dipilih untuk pertunjukkan Untukmu Indonesiaku merupakan artis papan atas yang bisa menaikkan share dan rating ANTV.

“Saya yakin semua artis yang dipilih ini mampu dan bisa menaikkan share dan rating yang sudah ditargetkan ANTV,” tandasnya.

Preskon HUT ANTV ke 27 di Hotel Luminor, Pecenongan Jakarta. (Foto : Fah)

Kelly Da Cunha – GM Produksi ANTV menuturkan bahwa ‘Untukmu Indonesiaku’ di gelar di Lapangan Banteng merupakan symbol monumet Irian Barat, sehingga cocok dijadikan untuk kebebasan berkarya dan berekspresi.

“Kita akan menampilkan beberapa format musik, hiburan, reality show, Mas Uya, dan bebrap host yang akan mendampingi acara ini. Uniknya acara ini adalah hostnya banyak, jadi nggak satu , dua ataupun tiga,” kata Kelly.

Sementara  Kiki Zulkarnaen – GM Programming ANTV mengatakan bahwa di HUT ANTV ini juga ANTV ingin melaunching beberapa program barunya seperti Bawang Merah Berkulit Putih (yang sudah tayang) yang akan menjadi segmen pertunjukkan, prorgam khusus drama series, Serial Seruni yang formatnya dari Mexiko.

Preskon HUT ANTV ke 27 di Hotel Luminor, Pecenongan Jakarta. (Foto : Fah)

“ Jadi Bawang Merah Berkulit Putih yang formatnya dari Ukraine, untuk Seruni kita dari Meksiko. Jadi kita bekerjasama dari negara- negara yang nggak umum. Mudahan – mudahan setelah acara ini minta dukungan dari teman – teman media juga,”ungkap Kiki

Sederetan artis akan meramaikan panggung ‘Untukmu Indonesiaku’ diantaranya Raffi Ahmad , Ruben Onsu, Wendi Cagur. Andhika Pratama, Gading Marten, Hotman Paris, Melaney Ricardo, Narji, Ivan Gunawan, dan Eko Patrio. Tak ketinggalan pertunjukan spesial dari musisi Indonesia pop culture yakni Didi Kempot, Andmesh, Via Vallen, Nowela dan Sintya Marisca. Dangdut beken dengan penampilan Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Siti Badriah, Jihan Audi , Ilir 7, Evi Musamba, Andhika Mahesa, Papinka, Pamela Safitri, Cupi Cupita, Beby Fey, Clara Gopa, Amel Avi, Danang dan Arindi Putri.

Selain itu juga HUT ANTV ke-27 ini dengan penampilan Happy Family, keluarga Sarwendah, Betrand Peta Putra Onsu dan Thalia Onsu), keluarga Nagita Slavina dan Rafathar serta keluarga Gisella Anastasia dan Gempi.Fah

 

COMMENTS