Lyodra dan Tiara, Siap Perebutkan The Next Indonesian Idol X

Tiara dan Lyodra – Grand Finalis Indonesia Idol X. (Foto : Fah)

Dua kontestan Indonesia Idol X, Lyodra dan Tiara melaju ke babak Grand Final. Keduanya akan bertarung untuk memperebutkan posisi juara Indonesian Idol X yang akan disiarkan langsung di Studio RCTI + pada Senin, 24 Februari 2020 pukul 21.00 WIB. Selanjutnya ditempat yang sama, Senin 2 Maret 2020  akan berlengsung Result Show nya untuk mengumumkan hasil vote dari pemirsa.

Dini Putri selaku Director of Programming and Aqcuisution RCTI mengatakan, dua kontestan yang berhasil ditahap ini adalah mereka yang memiliki kualitas tinggi dan merupakan pilihan masyarakat Indonesia.

“Mereka kini sudah mendapat tempat dihati pemirsa setia RCTI dan para pecinta musik Indonesia. Bahkan sebelum dinyatakan sebagai The Next Indonesian Idol season ini,” ujar Dini Putri di preskon Grand Final Indonesian Idol X di MNC Tower, Kebon Jeruk , Jakarta, Rabu (19/2).

Dini Putri selaku Director of Programming and Aqcuisution RCTI saat memberikan keterangan pers grand final Indonesia Idol X di MNC Tower, Kebon Jeruk Jakarta. (Foto : Fah)

Dini juga menjelaskan bahwa Indonesia Idol tahun ini yang menarik adalah dimana orang – orang yang biasanya nonton tv program lain, kini menjadi nonton Indonesia Idol. Data  data semuanya sudah terlihat dan secara umum yang paling banyak dalam sejarah juga, yang menonton sekitar diatas 25 juta orang.

“Buat kami ini adalah bentuk penghargaan, artinya masyarakat Indonesia masih melihat Indonesia Idol, sebuah ajang yang benar – benar diharapkan bisa menjadi para musisi – musisi muda Indonesia,” ungkap Dini.

Tiara dan Lyodra bersama para juri Indonesia Idol X. (Foto : Fah)

Tantan Sumartana, Sales & Marketing Director RCTI juga menambahkan, RCTI melalui Indonsia Idol berhasil melahirkan talenta dan idola baru di Indonesia.

“Menjadi kebanggan bagi kami untuk tetap menjadikan Indonesia Idol sebagai program talent search no.1 ditanah air. Kesuksesan program ini setiap tahunnya tentu tidak luput dari dukungan penuh yang diberikan oleh pemirsa dan para sponsor,” kata Tantan.

Sementara Grand Finalis Indonesia Idol X, Tiara mengungkapkan perasaannya yang tak terbendung senangnya. hingga bisa masuk kedalam babak grand final merupakan penghujung dari kompetisi Indonesian Idol ini.

Tiara dan Lyodra – grand finalis Indonesia Idol X. (Foto : Fah)

“Senang banget pastinya, bisa masuk ke grand final ini. Proses dan jalan panjang sudah terlewati dan bisa sampai ke titik ini. Bisa dikatakan ini perjalanan terjauh yang aku alami dalam berkompetisi,” aku Tiara.

Hal yang sama juga dikatakan Lyodra, bahwa dirinya merasa bersyukur bisa melewati masa – masa yang dianggapnya tidak bisa dilupakan dengan perjuangannya hingga sampai ke grad final.

“Pastinya aku juga senang dan bersyukur bisa ada hingga di titik ini dan aku siap untuk bertarung,” tandas Lyodra.Fah

 

COMMENTS