Libatkan Fashion Guru Di Pop Academy, Bekal Menjadi Selebritis Berpenampilan Keren

Pop Academy Indosiar (Foto : Fah)

Indosiar kembali memberikan terobosan terbaru dengan menghadirkan program talent search bertajuk “Pop Academy” mulai 5 Oktober 2020 mendatang. Ajang pencarian bakat musik pop terbesar di Indonesia ini akan menampilkan generasi muda bersuara emas dalam membawakan lagu-lagu ber-genre musik pop dan siap menjadi seorang superstar.

“Pop Academy, ajang untuk mencari bintang pop dengan suara kualitas yang terbaik yang melibatkan penonton dan para dewan juri. Tentunya juga perpaduan yang disukai oleh penonton Indonesia,” ujar Harsiwi Ahcmad di preskon virtual Pop Academy Indosiar, Kamis (1/10/2020).

Harsiwi juga menjelaskan bahwa semua talent search adalah untuk mencari pemenang. Namun Pop Academy ini merupakan talent search yang dibuat oleh Indosiar sendiri.

Harsiwi Achmad – Direktur Programming SCM . (Foto : Fah)

“Artinya kita (Indosiar) bisa sangat leluasa untuk melakukan improvement terhadap konten, cara – cara mengemas, pilihan lagu, sehingga menjadi lebih fleksibel. Kita juga mau penonton bukan hanya anak muda saja, tapi seuruh keluarganya, mulai  dari ibunya, bapaknya dan neneknya. Jadi semuanya ikut nonton,” jelas Harsiwi.

Sejumlah musisi ternama tanah air dan disainer ternama akan didapuk menjadi Dewan Juri Pop Academy. Mereka adalah Melly Goeslaw, Bebi Romeo, Armand Maulana,Ariel ‘Noah’ Andien, Soimah, Giring Ganesha, Anji, Rizky Febian, Ruth Sahanaya, Pinkan Mambo dan Fashion Guru (Carend Delano, Maya Ratih dan Diana Putri )

“Menjadi seorang penyanyi itu perlu penampilan, yang merupakan keseluruhan paket. Kita sangat perhatikan ini, supaya adik – adik setelah lulus dari Pop Academy sudah menjadi selebritis. Oleh karena kita kasih fashion guru dan ini juga referensi atau rujukan talent search yang keren,” papar Harsiwi.

Sementara Armand Maulana salah satu dewan juri Pop Academy  sangat mengapresiasi ajang Pop Academy ini. Karena menurutnya selain karena buatan sendiri ataupun bukan lisensi dari luar negeri juga dewan jurinya paling banyak.

Armand Maulana – Juri Pop Academy Indosiar. (Foto : Fah)

“Pastinya para peserta akan mendapatkan ilmu banyak dari para juri dan ini akan menjadi modal untuk maju. Ini sangat jarang didapat, apalagi didukung oleh management Indosiar jadi lebih mudah,” ungkap Arman.

Hal serupa dikatakan Melly Goeslaw yang merupakan musisi kawakan, bahwa Indosiar membuat program dimasa pandemi yang menurutnya pembuka pintu rizki bagi para seniman.

“Selama pandemi kita juga nggak ada kerjaan dan nggak manggung. Aku berharap juga bisa melahirkan bintang yang belum ada. Bukan dapet Agnes Mo, Krisdayanti, Melly, ataupun siapapun penyanyi lainnya. Jadi ada warna baru yang bisa memperkaya musik Indonesia. Mudah-mudah bisa go internasional dan ini bisa menjadi yang the best,” pungkas Melly.Fah

 

COMMENTS