Lewat Bakti Sosial ‘Pusjianstra TNI Peduli’, EMTEK PEDULI CORONA Serahkan Bantuan Paket Sembako dan Masker

Secara Simbolis Bapak Imam Sudjarwo – Ketua Umum YPP Serahkan Bantuan Paket Sembako dan Masker Kain kepada Pusjianstra TNI . (Foto : Istimewa)

EMTEK Peduli Corona melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) kembali memberikan bantuan berupa 1000 paket sembako dan 20.000 masker kain pada kegiatan Bakti Sosial “Pusjianstra TNI Peduli” di Polres Karawang dan Makodim 0604 Karawang – Jawa Barat Rabu (21/10).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pusat Pengkajian Strategi (Pusjianstra) TNI dalam rangka peringatan HUT ke-75 TNI ‘Sinergi Untuk Negeri’. Bekerjasama dengan TNI dan POLRI, bantuan yang telah diserahkan nantinya akan disalurkan kepada warga sekitar yang terdampak COVID-19.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kehilangan mata pencaharian akibat terdampak pandemi COVID-19,” ungkap Brigjend TNI Jhonny Djarmais, Kepala Pusat Pengkajian Strategi (Pusjianstra) TNI

Brigjend TNI Jhonny Djamaris – Kepala Pusjianstra TNI Salurkan Langsung Bantuan Kepada Masyarakat yang Membutuhkan. (Foto : Istimewa )

Sementara Bapak Imam Sudjarwo, Ketua Umum YPP yang juga Direktur Utama Indosiar, YPP lewat program EMTEK Peduli Corona bekerjasama dengan Pusjianstra TNI dalam kegiatan bakti sosial dengan membagikan bantuan sembako dan masker kain untuk warga Karawang yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini juga wujud sinergi YPP, TNI, POLRI, dan masyarakat untuk saling bahu-membahu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,” papar Imam Sudjarwo.

Dihari yang sama, EMTEK Peduli Corona juga memberikan bantuan di Cikarang – Jawa Barat. Sebanyak 1 unit ventilator dan paket APD yang terdiri dari 100 hazmat, 100 foot cover, 500 masker medis, 500 safety gloves, 100 masker N95, 100 faceshield, 100 safety google, dan 500 masker kain diserahkan EMTEK Peduli Corona kepada RS Amanda Cikarang – Jawa Barat.Fah

COMMENTS