Kontribusi Peduli Eko Mega Bintang Terhadap Virus Corona, Jaga Kebugaran dan Kesehatan Dengan ‘Goyang Wik Wik’

Kontribusi Peduli Eko Mega Bintang Terhadap Virus Corona, Jaga Kebugaran dan Kesehatan Dengan ‘Goyang Wik Wik’

Penyanyi yang sukses lewat single Ngopi Apa Ngopi (2017), Cemburu Buta (2019) dan Gitu Aja Kok Repot (2019) merasa prihatin dengan mewabahnya virus corona ke Indonesia. Terlebih sudah ratusan orang dinyatakan positif dan bahkan meninggal dunia akibat virus corona tersebut.

Jebolan Akadami Fantasi Indosiar yang biasa disapa Eko ini menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dengan kebersihan dan berolahraga agar terhindar dari virus corona.

“Kita harus menjaga jiwa dan raga, kita harus senang dan bahagia. Salah satunya dengan senam dan bergoyang bersama yang diringi dengan ‘Goyang Wik Wik’,” kata Eko saat dihubungi Libertymagz.com beberapa waktu lalu.

Eko Mega Bintang dengan Goyang Wik Wik. (Foto :Dok Pribadi )

‘Goyang Wik Wik’ merupakan salah satu single terbaru Eko ciptaan DJ Pay yang rilis seminggu lalu. Menurut Eko, Goyang Wik Wik ini salah satu kontribusi turut peduli dengan maraknya virus corona di Indonesia untuk menjaga kebugaran.

“ Lagu ini untuk menghibur masyarakat sekaligus memotivasi siapapun untuk menjaga kebugaran tubuh dengan senam diiringi Goyang Wik Wik. Single ini memang sempat viral di Indonesia dalam unggahan di youtube,” papar artis yang konsisten dan terus menekuni dunia presenter, penyanyi, acting dan entertainment ini.

Penyanyi  yang pernah perfrom di Taiwan, Malaysia, Hong Kong dan berbagai kota di tanah air juga menuturkan single ‘Goyang Wik Wik’ adalah lagu yang terinspirasi dari lagu Thailand Wik Wik Wik. Seorang penyanyi wanita pernah mempopulerkan single ini tahun 2019, dan banyak dicover oleh penyanyi-penyanyi di tanah air.

Eko Mega Bintang dengan Goyang Wik Wik. (Foto : Dok Pribadi)

“Sekarang dikemas ulang dalam alunan musik yang berbeda olahan DJ Pay. Genre nya tetap dangdut remix dan pasti bikin goyang,” pungkas Eko yang juga seorang penerjemah, pendidik dan pengusaha PJTKI Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia yang berlokasi di Tanggerang ini.Fah

COMMENTS