Kolaborasi Dengan Elvy Sukaesih Di HUT Indosiar 27, JKT 48; Kebanggaan Yang Luar Biasa Dengan Penyanyi Legend

JKT 48 bersama Elvy Sukaesih hari pertama HUT Indosiar 27 ‘‘Wonde2ful 7ourney’”. (Foto : Istimewa)

Perayaan HUT Indosiar 27 bertajuk ‘LUAR BIASA’ dihari pertama dengan tema ‘Wonde2ful 7ourneymenampilkan sederet artis ternama yang berkolaborasi dengan penyanyi legend. Salah satunya adalah penyanyi Elvy Sukaesih yang secara spesial berkolaborasi dengan grup idola, JKT 48.

Untuk pertama kalinya di HUT INDOSIAR 27, JKT 48 tampil beda yakni membawakan lagu dangdut bersama Si Ratu Dangdut. Dalam Kolaborasinya bersama Ummi Elvy,  JKT 48 menyanyikan lagu ‘Jangan Kau Pergi’ dan ‘Laila Bonita’ yang dikemas dalam 3 bahasa yakni Indonesia, Jepang dan Inggris. Penampilannya ini bagi JKT 48 merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena mereka bisa tampil dengan salah satu penyanyi legend dengan panggung yang megah.

“Rasanya yang pasti senang dan suatu kebanggaan tersendiri, apalagi dengan panggung yang wow banget. Tadi kita juga pake payung dengan joget dangdutnya,” ujar salah satu personil JKT 48.

Meski sering show dengan perfrom yang menakjubkan, namun kolaborasi dengan Ummi Elvy ini diawal – awal JKT 48 sempat speechless juga.

“Siapa sih yang nggak kenal ummi Elvy dengan suaranya yang bagus. Tapi untungnya kita terbantu dengan latihan dulu, jadi speechless itu hilang,” aku personil lainnya.

Sementara Elvy Sukaesih merasa kolaborasi dengan JKT 48 berjalan lancar, tidak ada kesulitan apapun dan sesuai yang dinginkankannya.

“Kita semua kompak dan konsen, jadi Alhamdulillah tidak ada kesulitan apapun baik saya dan juga JKT 48,” aku Elvy.

Elvy juga merasa bersyukur bisa tampil di HUT Indosiar 27 ini terlebih dengan penyanyi yang jauh dibawah umurnya. Meski demikian, Elvy juga harus mengimbangi mereka dengan jiwa muda.

“Kalau saya bilang JKT 48 ini cucu, tapi sebagai seorang artis tidak harus merasa, aduh… aku dah tua ya, aduh .. begini ya, nggak! Kita harus pede,” tandas Elvy.Fah

BACA JUGA:  Surprise Ultah, Dukungan Tasya (Semarang) Dari Sang Mama dan Ganjar Pranowo Di Panggung Pop Academy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *