Keseruan Para Pemeran “Cinta Tapi Benci” Bermain Games dan Tantangan Di ‘3xtraOrdinary Meet and Greet’

Virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet pemeran sinetron ‘Cinta Tapi Benci’ dengan penggemar Surabaya. (Foto : Fah)

SCTV kembali menggelar virtual “3xtraOrdinary Meet and Greet” bersama para pemain sinetron “Cinta Tapi Benci” pada Sabtu (3/10/2020) pukul 15.00 – 17.00 WIB. Aditya Zoni, Zoe Jackson, Megan Domani, Jeremy Moeremans, dan Nabila Atmaja akan menyapa langsung penggemar sinetron “Cinta Tapi Benci” khususnya yang berada di Kota Surabaya dan sekitarnya.

Pada kesempatan kali ini kekompakan mereka juga akan semakin dibuktikan dengan mengenal kearifan lokal daerah Jawa Timur melalui deretan games seru hingga berbagi pengalaman menarik selama proses shooting sinetron “Cinta Tapi Benci” yang telah mewarnai SCTV sejak 21 September 2020 lalu.

Virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet pemeran sinetron ‘Cinta Tapi Benci’ dengan penggemar Surabaya. (Foto : Fah)

Yuki Kato, Fero Walandouw, Audy Marissa dan Angga Putra hadir sebagai host memandu keseruan acara. Mereka juga menanyakan tentang pengalaman pribadinya masing-masing pemain selama proses  syuting sinetron ‘Cinta Tapi Benci’.

Dalam kesempatan itu para pemain juga ditanyakan pengetahuannya terkait makanan khas Surabaya dan yang bukan, lagu asal Surabaya dan sebagainya. Salah satu pemain Nabila mengatakan bahwa dirinya belum pernah ke Surabaya. Namun ia dapat menjawabnya saat ditanya makanan khas Surabaya.

Sealain itu, para pemain ‘Cinta Tapi Benci ‘ juga ditantang untuk menyanyikan lagu anak-anak dimana menggantikan huruf vokal A ydengan U atau O secara bergantian. Meski agak sulit dirasakan, namun mereka cukup antusias untuk menyanyikan lagu tersebut. Dari kelima pemain tersebut, Nabila didaulat sebagai pemenangnya.

Aditya Zoni . (Foto : Fah)

Sementara Aditya Zoni yang berperan sebagai Migo, merasa senang  bermain disinetron terbarunya, terlebih saat pandemi covid 19 ini.  Karena menurutnya ia sudah beberapa bulan ini break dari kegiatannya.

“Pastinya aku senang banget kembali bermain lagi, apalagi bareng sama dia (Zoe Jackson) sebagai lawan mainnya,” aku Aditya yang juga kekasih Zoe Jackson ini.Fah

 

COMMENTS