Kedekatan Cinta Brian Dan Zoe Jackson Cinta Lokasi Di Buku Harian Seorang Istri ?

Cinta Brian dan Zoe Jakson di Buku Harian Seorang Istri. (Foto : Fah)

Sinetron “Buku Harian Seorang Istri” yang tayang setiap hari di SCTV telah menyita perhatian pemirsa. Meski semula Dewa (Cinta Brian) menikahi Nana (Zoe Jackson) karena terpaksa, kini keduanya justru saling menguatkan satu sama lain demi menghalau seluruh ujian rumah tangga mereka sejak kehadiran Kevin (Kevin Kambey).

Sinetron yang memasuki episode 100 ini menurut Zoe Jackson lebih menantang karena banyak scene – scene yang membuatnya banyak menangis.

“Adegannya cukup berat, karena banyak adegan menangis, dan sepertinya juga ini akan menjadi konflik baru di keluarga Bu Ana, karena mertua sulit menerima mantunya tidak bisa punya keturunan (anak) dan tidak bisa meneruskan keluarga Dewa,” ujar Zoe Jackson di virtual dengan wartawan, Kamis (8/4).

Meskipun demikian Dewa, akan selalu mendukung dan mensuport Nana. “Pastinya Dewa selalu mendukung Nana, biar banyak masalah yang dihadapinya,” kata Cinta Brian.

Selama shooting ‘Buku Harian Seorang istri’ 3 bulan lebih ini, baik  Cinta Brian dan Zoe Jackson saling mengetahui karakter dan sifat masing – masing.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri. (Foto ; Istimewa)

“Kalau yang lucu sih, digodain dikit aja Zoe kadang suka ngambek tapi ngambeknya gemes, Cuma ngembeknya itu bukannya takut dimarahin, tapi takut jatuh cinta,” ujar Cinta dengan nada bercanda.

“Brian itu adalah seorang anak kecil yang sangat jahil, sangat sensitif dan gampang nangis,” timpal Zoe Jackson.

Melihat chemistry nya yang begitu kuat dan kedekatan di luar shooting, terlebih beredear foto – foto mesranya di media sosialnya, para fans menganggap mereka berdua cinta lokasi. Namun baik Brian dan Zoe menanggapi bahwa mereka berdua kerja secara professional.

“ Masalah percintaan bakal berakibat buruk pada pekerjaan. Kami harus jaga perasaan satu sama lainnya. Kalau pacarana nggak bisa besas dan sangat sensitif, apalgi scene-nya sering bareng,” papar Zoe Jackson.

Zoe juga menambahkan kedepannya tentang hubungan mereka berdua biar waktu yang menjawabnya.

“ Ya lihat saja nantinya. Kita shooting lebih dari 3 bulan, dan aku sama Cinta nggak kenal satu sama lain sebelumnya. Jadi kedekatan kita hanya karakter aja di sinetron ini,” pungkas Zoe.Fah

COMMENTS