Janji Setia Rizky Billar dan Lesti Kejora Dengan Baby ‘L’ Di ‘Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa’

Lesti Kejora dan Rizky Billar di ‘Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa’. (Foto : Istimewa)

Pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora secara spesial turut memeriahkan perayaan hari kedua HUT Indosiar 27 dalam ‘Konser Raya 27 Tahun Indosiar ‘Luar Biasa’ yang disiarkan secara LIVE dari Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta (11/2).

Acara yang dipandu oleh 7 host luar biasa diantaranya Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Gilang Dirga, Ramzi, Irfan Hakim, Jirayut DAA dan Rara Lida ini juga menampilkan sosok Baby L. Lesti DA dan Rizky Billar mengungkapkan janji mereka sebagai seorang papah dan bunda yang akan selalu menjaga buah hati mereka.

“Terima kasih sudah menjadi Anugerah Terindah dalam keluarga kecil kami”, ujar Rizky Billar.

Di HUT Indosiar27 Lesti DA pun hadir menyanyikan single terbaru berjudul Lentera” yang diciptakan oleh Melly Goeslaw. Lagu “Lentera” juga telah menjadi trending di sejumah platform digital.

Dalam kesempatan itu,  Lesti DA dan Rizky Billar ditantang untuk menjawab 27 pertanyaan dari netizen seputar Baby “L”. Pada sesi kali ini terungkap bahwa Lesti DA dan Rizky Billar lebih memilih untuk merawat Baby “L” berdua tanpa bantuan babysitter. Sebagai orangtua baru, mereka pun mencurahkan segalanya untuk Baby “L”. Bahkan mereka tidak ragu membeli perlengkapan bayi dengan harga ratusan juta rupiah. Pasangan Lesti DA dan Rizky Billar juga tidak mengharuskan Abang “L” sebagai penyanyi dangdut ataupun pemain sinetron, mereka hanya berharap Abang “L” dapat menjadi orang yang bermanfaat bagi orang sekitar.

Lesti Dan Rizky Billar Mempersembahkan Lagu- Anugerah Terindah Yang Pernah Ku Miliki – untuk Sang Buah Hati.(Foto : Istimewa)

Sebagai persembahan terakhir di HUT Indosiar 27 ini mereka berdua menyanyikan lagu “Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki”. Lagu ini dinyanyikan dengan romantis oleh Lesti DA dan Rizky Billar yang dipersembahkan untuk abang “L”.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengatakan hari ini merupakan hari kedua malam puncak perayaaan ‘Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa’ yang berlangsung dengan lancar dan sukses selama kurang lebih dari 8jam. Dengan persiapan tak kurang dari 6 bulan dengan menyusun konsep – konsep production number hingga menghubungi artis – artis hingga tercipta perayaan HUT Indosiar yang megah, keren dan spektakuler.

BACA JUGA:  Banyak Diidolakan Masyarakat, Ternyata Iwan Fals Juga Punya Artis Idola, Ini Namanya

“Jadi dengan persiapan 6 bulan ini saya rasa seluruh rangkaian acara malam ini sangat menarik dan luar biasa serta panjang durasinya.

juga ada perubahan – perubahan juga, yang tadinya awal pembuka oleh Agnes Mo ternyata masih dikarantina jadi dirubah dengan yang lainnya. Bahkan ada juga perubahan lagu ataupun duet dengan siapanya. Seperti duet Nassar dengan Rossa yang menggantikan Agnes Mo. Jadi prosesnya sangat dinamis sekali untuk menciptakan yang keren dan spektakuler,” ungkap Harsiwi Achmad.

Harsiwi Achmad juga mengucapkan terima kasih kepada artis – artis pendukung acara dan tentunya seluruh pemirsa Indonesia yang sudah setia mendampingi Indosiar dan menyaksikan seluruh program – program Indosiar .

“Mudah – mudahan diusia 27 tahun ini, Indosiar semakin dewasa, semakin bisa mengeluarkan atau menciptakan program – program yang berkualitas dan inspiratif serta menghibur masyarakat Indonesia,” pungkas Harsiwi Achmad.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *