Ini Pembuktian JIRAYUT DAA Yang Pernah Dibully Semasa Kecil

Jirayut DAA saat virtual Semangat Senin Indosiar. (Foto : Fah)

Mendengar nama Jirayut pastinya orang sudah banyak yang mengenalnya. Lewat ajang D’Academy Asia’ 2018 kini bintang asal Thailand yang dijuluki Baby Boy ini karirnya sedang melambung dan telah memiliki penggemar dari penjuru negeri berkat mewarnai sejumlah program Indosiar.

Namun dibalik ketenarannya, siapa sangka Jirayut dimasa kecilnya memiliki pengalaman yang tidak mengenakkan yakni merasa trauma  dengan teman laki – lakinya.

Jirayut mengaku saat masih kecil dirinya lebih banyak berteman dengan perempuan, karena menurutnya lebih memahami karakter dan kemauannya.

“Aku sering dibully sama teman cowok, makanya aku trauma. Misalkan aku lagi main, celanaku sering di turunin, makanya aku nggak mau berteman dengan cowok,” ungkap Jirayut di virtual Semangat Senin Indosiar, Senin (22/3).

Jirayut bersama sang mamah dan kakaknya. (Foto : Fah)

Meski kerap menjadi sasaran keisengan teman-temannya waktu kecil dulu, nyatanya teman-temannya sekarang merasa bangga atas prestasi yang telah diraihnya.

Dikatakan Jirayut, dirinya juga suka bermain jual-jualan dan masak-masakan dengan teman-temannya. Tak hanya itu, ia juga sering bermain dan mandi di sungai.

“Aku juga trauma main di sungai, saat usia 11 tahun karena pernah  main dan teman aku ditarik sama air tiba-tiba hilang dan ketemunya sudah meninggal,” cerita Jirayut.

Selama berkarir di Indonesia, Jirayut sudah mempunyai 3 single yaitu Jambret Cinta, Tiada Tara dan Goyang Gultik. Ia sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Ibu Siwi dan juga Indosiar yang sudah men-support dan memberikan kesempatan mengangkat derajat anak daerah seperti Jirayut hingga menjadi bintang seperti sekarang.

Jirayut – Semangat Senin Indosiar. (Foto.Fah )

“Mungkin kalau aku nggak dikasih kesempatan seperti ini, aku nggak tahu jadi apa. Terima kasih sudah mengangkat anak kampung, naka biasa menjadi luar biasa,” urai Jirayut. “Pastinya aku juga harus selalu rendah hati meski sudah seperti sekarang ini,” sambung penyanyi yang suka main bulu tangkis dan volli ini.

Ada satu keinginan yang kini belum tercapai dalam karirnya setelah menjadi penyanyi dan host, yakni ingin bermain fim layar lebar.

“Aku kalau nonton di bioskop film horror, karena suka film horror, makanya aku ingin banget main film horror,” pungkasnya.Fah

 

 

COMMENTS