Ini Cerita Reynavenzka Deyandra, Saat Bercumbu Dengan Pria Di Film ‘Kalis’

Reynavenzka Deyandra . (Foto : Fah)

Lama tak terlihat dilayar kaca, artis cantik bertubuh seksi Reynavenzka Deyandra, kini kembali bermain di film terbarunya dalam bentuk miniseri berjudul ‘Kalis’. Film yang disutradarai Agus H Mawardi dan tayang di STRO yang merupakan layanan streaming asli Indonesia berbasis VOD ini ada 5 episode yang tayang perdana pada 28 Agustus 2020.

Wanita yang pernah membintangi film Brokenheart, Taring, Toilet Kamar 105 dan Bahwa Cinta Itu Ada, berperan sebagai Kalis atau Alisia yang menjadi seorang pelacur untuk menghidupi anaknya.

‘Kalis’ menceritakan kisah hidup Kalis atau Alisia yang terjun ke dunia pelacuran demi menghidupi anaknya. Kalis terpaksa menjalani profesinya sebagai akibat kesalahan masa mudanya. Hamil diluar nikah, diusir keluarganya, hingga harus bertahan hidup di jalanan. Profesi pilihannya ini ternyata jauh dari kata mudah seperti yang orang bayangkan. Namun Kalis tetap bertahan.

Reynavenzka Deyandra saat adegan mesra dengan Tio Pakusadewo . (Foto : Fah)

Di film Kalis, Reyna sangat menjiwai dan totalitas dalam aktingnya. Seperti adegannya dalam bercumbu dengan beberapa pria. Dirinya mengaku untuk mendalami karakter saat melakukan adegan bercumbu didapatkan dari beberapa referensi.

“Sebenarnya banyak referensi yang diberikan mas Agus (sutradara). Akukan juga memang sudah dewasa, jadi selain dari pengalaman hidup, juga ada referensi lainnya, seperti banyak menonton film – film luar dan cerita dari orang – orang,” jelas Reyna di preskon virtual zoom film Kalis, Selasa (25/8/2020).

Diakui Reyna di film Kalis ini merupakan film pertamanya dengan twin karakter dan sangat menantang. Karena banyak hal dalam film ini jauh lebih kerja keras untuk mendalami karakternya.

“Untuk menjalani menjadi Kalis itu butuh emosi yang sangat amat ekstra dan membuka kenangan masa lalu juga. Aku melihat Kalis itu, ada bebrapa mirip dengan kehidupanku walaupun hanya beberapa. Dan itu yang membantu emosiku memerankan Kalis yang begitu sedih,” urainya.

Reynavenzka Deyandra saat adegan mesra dengan lawan mainnya. (Foto : Fah)

Selain itu, menurut Reyna juga banyak suka dukanya baik dilokasi, berbagi cerita dengan para pemain ataupun dengan sutradara.

“Aku jujur orang yang paling suka nangis, tapi untuk disitu aku nggak boleh acting. Lama – lama aku disuruh membuka perasaanku kembali, dimana aku melihat Dede itu seperti anakku. Dengan profesiku seperti ini, akupun jadi sedih,” ceritanya.

Selain Reynavenzka Deyandra, film Kalis juga dibintangi oleh Avan Sanjaya (Jajang),Cantiknya (Dede), Mando GW (Gilang), Devina Mamboa (Teman Alisia), Egy Fadly (Ayah Kalis), Nagra Kautsar Pakusadewo (Alex) dan Tyo Pakusadewo (Napoleon). Film Kalis di tulis oleh Rita D dan diproduseri oleh Devi Monica serta Sarjono Sutrisno sebagai Produser Eksekutif.

Saksikan Film KALIS di STRO dengan mendownload aplikasinya di Google Playstore atau Apple App store atau mengunjungi www.stro.tv dan berlangganan 10.000 sebulan selama masa promosi.Fah

 

COMMENTS