Ini Alasan Melly Goeslaw Memilih Penyanyi Baru Ketimbang Penyanyi Terkenal

Ini Alasan Melly Goeslaw Memilih Penyanyi Baru Ketimbang Penyanyi Terkenal

Melly Goeslaw ,(Foto.Fah)

Lagu soundtrack dalam sebuah film berperan penting untuk menjadi daya tarik tersendiri yang tak ubahnya seperti para aktor dan aktris nya. Hal ini juga yang mendasari rumah produksi Soraya Intercines Films untuk lebih selektif memilih lagu sountarck dalam film – film nya. Dalam film nya yang berjudul ‘Eifel…I’M In Love 2, Sunil Soraya selaku produser kembali mempercayakan pasangan suami –istri Melly Goeslaw dan Anto Hoed untuk menggarap sountrack lagunya. Ada 8 lagu dalam film ini, 2 lagu lama yang diaransement ulang dan 6 lagu baru yakni Pujaanku, Tak Tahan Lagi, Dongeng Sendirian, Mau Gimana Cinta Kita ?, You’re Beautiful On My Mind, Jangan Marah – Marah, I Do, dan Ujung Rindu.

Melly mengatakan bahwa penggarapan lagu soundtrack yang kedua ini lebih berat ketimbang soundtrack film yang pertama terlebih saat itu menjadi box office , sehingga menjadi beban terhadap dirinya.

Melly Goeslaw bersama Anto Hoed. (Foto:Fah)

“Saya jadikan beban itu sebagai tantangan . Saya pecinta film dan saya pun meriset kenapa laku atau tidak . Tapi kali ini beda karena nggak pernah nonton film, imajinasi liar keluar dengan sendirinya,”ungkap Melly.

Dikatakannya jauh sebelumnya dirinya diajak untuk nonton film  nya sehingga dapat mempermudah penggarapan soundtrack. Ia pun juga sudah belasan kali membaca sript nya untuk menginplementasikan script dan soundtracknya.

“Prosesnya kreatif nya sama, baca script lalu konsultasi dengan produksi dan direktur untuk menyamakan visi dan misi. Karenakan pandangan mereka dengan saya tentang film ini beda,”terangnya.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed bersama Sunil Soraya (produser), Rizal Mantovani (sutradara) dan para pemain film Eiffel…I’m In Love 2. (Foto:Fah)

Untuk lagunya ini Melly dan Anto memberikan kesempatan pada penyanyi muda  Rama Davis dan Adikara Fardi untuk mengisi soundtrack film Eiffel…I’m In Love 2 ini. “Menggandeng artis terkenal mahal, makanya cari penyanyi yang muda, tapi ini unik karena mereka biasa mengcover lagu,”pungkasnya.Fah

COMMENTS