HEBOH! SCTV Gelar ‘ADU AKTING CHALLENGE’ Berhadiah 300 Juta

SCTV gelar adu akting challenge . (Foto : Dok SCTV)

Di HUT-nya ke-30, SCTV akan mengajak pemirsa untuk mencoba beradu akting dengan para pemain sinetron SCTV lewat rangkaian #3xtraOrdinary “Adu Akting Challenge” yang berhadiah total 300 Juta Rupiah.

David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV menuturkan  campaign Adu Akting ini dihadirkan jelang HUT SCTV ke-30 untuk memberi pengalaman kepada pemirsa di rumah, bagaimana rasanya beradu akting langsung dengan bintang favorit mereka.

“Selain memperoleh pengalaman, pemirsa juga berkesempatan untuk meraih hadiah 300 juta rupiah yang akan diumumkan pada malam puncak nanti” kata David.

“Adu Akting Challenge” dimulai sejak  26 Juli 2020 hingga 23 Agustus 2020. Untuk mengikuti challenge ini, pemirsa diminta untuk membuat video respon berisi potongan adegan dari video dialog yang diperankan oleh pemain sinetron Dari Jendela SMP yakni Rey Bong dan Sandrinna Michelle, serta pemain sinetron dari Samudra Cinta yakni Rangga Azof dan Haico Van Der Vekken. Lalu video tersebut diunggah ke media social dengan mencantumkan pagar #AduAkting dan menandakan akun Instagram @sctv. Setelah proses unggah video  selesai, pemirsa dapat mengisi formulir pada link berikut https://bit.ly/AduAktingSCTV. Video paling menarik akan di posting di social media SCTV.

Mekanisme Adu Akting Challenge

Nantinya empat kandidat video terbaik akan berkesempatan mendapatkan hadiah sebesar 300 juta rupiah di Malam Puncak HUT 30 SCTV pada 24 Agustus 2020.

SCTV telah menyiapkan perhelatan #3xtraOrdinary dengan tata panggung dan alunan musik nan apik. Sejumlah musisi dari tiga generasi pun akan turut memeriahkan perayaan hari jadi tiga dekade SCTV diantaranya Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Syahrini, Judika, Rossa, Raisa, Reza Artamevia, Inul Daratista hingga magician Demian juga telah menyiapkan suguhan tayangant #3xtraOrdinary bersama 30 bintang sinetron yang telah mewarnai layar kaca SCTV. Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Yuki Kato akan tampil memandu kemeriahan Malam Puncak 30 SCTV.Fah

COMMENTS