Harsiwi Achmad, Panggung Spektakuler ‘Wonde2ful 7ourney’ Penuh Kejutan DI HUT 27 INDOSIAR ‘LUAR BIASA’

Harsiwi Achmad – Direktur Programming SCM. (Foto : Istimewa)

Hari pertama perayaan HUT Indosiar ke-27  bertajuk ‘LUAR BIASA’ diawali dengan panggung spektakuler “ Wonde2ful 7ourney “ yang disiarkan LIVE mulai pukul 18.30 WIB pada Senin, 10 Januari 2022.

Acara yang dipandu oleh 7 host luar biasa yakni Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Gilang Dirga, Ramzi, Irfan Hakim, Jirayut DAA dan Rara DA ini menampilkan Sang Living Legend: Iwan Fals bersama 27 Wonderful Voices yang terdiri dari 27 bintang alumnus ajang pencarian bakat INDOSIAR, antara lain Evi DA, Reza DA, Ical DA, Weni DA, Rani DA, Fildan DA, Putri DA, Aulia DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Faul LIDA, Meli LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, Nia LIDA, dr. Iqhbal LIDA, Sulis LIDA, Ratna LIDA, Faisal LIDA, Rio LIDA, Waode POPA, Agnes POPA, Shandy POPA, Jessica POPA, dan Gabriel DAC.

Ibu Harsiwi Achmad selaku, Direktur Programming SCM mengatakan, ‘Wonde2ful 7ourney’ ini adalah malam pertama perayaan HUT Indosiar 27 dengan pertunjukkan yang spektakuler sekali, penuh dengan kejutan – kejutan dengan penyajian yang luar biasa. Tak hanya itu, Inul Daratista dan Dewi Perssik juga menyajikan sesuatu yang luar biasa.

“Kita juga mendo’akan Tukul Arwana, dan kita mengeluarkan foto – fotonya yang belum pernah ada di tv lainnya. Tidak ketinggalan dengan drama musical yang dimainkan oleh jebolan Indisiar. Belum lagi tadi juga kolaborasi ummi Elvi Sukaesih dengan JKT 48. Jadi malam ini diissi dengan spekatakuler dan Insya Allah malan keduanya lebih spektakuler lagi,” jelas Harsiwi Achmad.

Harsiwi Achmad juga menuturkan bahwa Indosiar menampilkan sesuatu yang berbeda setiap tahunnya, meski setiap tv lainnya juga menampil legendnya. Terlebih Indosiar merupakan rumah musik, dimana setiap genre musik ada, baik dangdut, pop dan lainnya.

BACA JUGA:  Ucie Sucita : Kreatifitas Ciptakan Karya Yang Fresh Di Era Millenials

“Sehingga kita selalu berpikir artis itu tampil di Indosiar harus selalu yang berbeda. Apalgi kita mempunyai artis – artis jebolan Indosiar yang ratusan jumlahnya, dan kita bisa berkolaborasi sedemikian rupa,” urai Harsiwi.

Kolaborasi Apik dari Deretan Bintang Indosiar yang Tergabung dalam 27 Wonderful Voice Membuka Panggung Malam Puncak HUT Indosiar 27 Tahun Wonde2ful 7ourne. (Foto : Istimewa)

Lebih lanjut Harsiwi juga menjelaskan bahwa 27 tahun tentunya bukanlah umur yang pendek, sudah tumbuh dewasa dan semakin berpengalaman dan semakin bisa memberikan tayangan – tayangan pada masyarakat.

“Semoga di 27 tahun ini, Indosiar bisa memberikan tayangan – tayangan yang bermanfaat untuk seluruh masyarakat. Selanjutnya, bagaimana kita memberikan tayangan – tayanga disetiap tahun selalu berbeda, dan tentunya di tahun mendatang kita memperbaiki apa yang sudah kita miliki yang trend. Dan kita mencari terobosan – terobosan lagi apa yang belum ada yang akan menjadi trend dimasa mendatang. Dan kita menjadikan Indosiar menjadikan pioner,” papar Harsiwi

Harsiwi juga berharap pandemiSekarag  covid 19 ini akan segera selesai dan Indosiar bisa menyelenggarakan kembali talent search seperti biasanya. Ada 3 talent search yang rencananya akan dipersiapkan Indosiar tahun ini yakni Dangdut Academy DA), Pop Academy (POPA) dan Dangdut Academy Asia (DAA).

“Sekarang ini juga kita akan mengembangkan variety komedi ‘Juragan 11’ dan kita juga sedang mempersiapkan program regular dengan ‘7 Rich Carzy Indonesia’,” pungkas Harsiwi.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *