Didaulat Jadi Juri Pop Academy Indosiar, Pinkan Mambo Gemes Ingin Jagokan Idolanya

Pinkan Mambo. (Foto : Fah)

Indosiar kembali memberikan terobosan terbaru dengan menghadirkan program talent search bertajuk “Pop Academy”. Ajang pencarian bakat musik pop terbesar di Indonesia ini telah dibuka audisinya sejak 1 Agustus 2020 lalu hingga 31 Agustus 2020 mendatang. Para kostestan Pop Academy akan dinilai kebolehannya oleh dewan juri berpengalaman, salah satunya Pinkan Mambo.

Mantan Duo Ratu yang vakum selama lebih dari 5 tahun merasa senang dilibatkan sebagai juri Pop Academy ini.

“Aku seneng banget bisa dilibatkan menjadi juri. Apalagi akukan suha lama banget vakum, jadi ya merasa bersyukur sekali pada Tuhan dan Indosiar,” ungkap Pinkan saat press briefing virtual Pop Academy Indosiar, Kamis (13/8).

Pinkan Mambo. (Foto : Fah)

Penyanyi yang telah mengeluarkan single teranyarnya berjudul ‘Kekutan Cinta’ produksi JD Records ini mengatakan, dirinya tahu bahwa banyak sekali orang Indonesia yang memiliki kemampuan bernyanyinya.

“Dengan adanya Pop Academy ini pastinya bisa menelurkan penyanyi yang professional baik dikenal dalam negeri maupun luar negeri,” tandasnya.

Selama ini Pinkan hanyalah dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara khasnya. Sedangkan sebagai Juri merupakan pengalaman pertama baginya. Untuk itu iapun banyak belajar dirumah.

“Dirumah aku juga seperti orang gila, ngikutin acara orang lain, ‘ya kamu bagus, kamu bagus! Aku tuh gemes banget pengen liat penyanyi yang mentalnya berani dan udah matang. Pokoknya yang rendah hati, mau belajar, pekerja keras, pede dan punya visi didunia,” terangnya.

Harsiwi Achmad – Direktur Programming SCM . (Foto : Fah)

Sementara Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM mengatakan bahwa semua juri – juri Pop Academy memiliki banyak pengalamannya, baik sebagai juri, produser, pencipta lagu , penyanyi dan lainnya.

“Semua juri sangat luar biasa kontribusinya di musik. Sedangkan Pinkan Mambo, kita bisa lihat di acara One Man Show beberapa waktu lalu, dia penyanyi kurang apalagi ya ? Punya suara yang bagus dan punya suara  khas dengan debut yang luar biasa,” pungkas Harsiwi.

Selain Pinkan Mambo juga ada juri lainnya seperti Melly Goeslaw, Giring Ganesha, Bebi Romeo dan Soimah. Tidak ketinggalan acara Pop Academy ini juga dipandu oleh host Raffi Ahmad yng ditemani oleh Wanda Dwi Utari dan Sheila Purnama.Fah

COMMENTS