Demi Kebahagian Istri dan Jabang Bayi, ROBBY SHINE Penuhi Ngidam NASTASYA SHINE Untuk Dibuatkan Lagu

Robby Shine dan Nastasya Shine . (Foto : Dok Pribadi)

Setiap ibu yang mengandung pasti merasakan yang namanya ngidam. Dan umumnya seorang ibu ngidam ingin makan buah masam hingga makanan yang bahkan sebelumnya kurang begitu disukai. Namun berbeda dengan istri aktor Robby Shine, model dan influencer asal Rusia, Nastasya Shine. Perempuan yang dijuluki BAGUS ISTRI yang viral di medsos ini saat memasuki kehamilan 9 bulan ngidam ingin dibuatkan single oleh sang suami yang menggeluti bisnis DUO SHINE FITNESS.

“Jadi istri gue pengen dibuatin single sejak sebulan lalu, dan dia mau nyanyi bareng gue. Bisa dibayangin, istri gue itu juga bahasa Indonesia masih blepotan. Gimana nanti hasilnya, dengan bahasa Indonesia yang berantakan dan hancur,” kata Robby Shine terheran dengan kemauan istrinya saat dihubungi lewat telpon, Senin (10/1).

Meski demikian permintaanya ini Robby tetap menurutinya, karena menurutnya ngidam itu harus dipenuhi, demi membahagiakan Nastasya Shine dan anak didalam kandungan sang istri.

“Sekarang ini gue lagi proses, lagunya udah gue ciptain dan sudah jadi, arransemennya gue minta bantuan teman. Yang penting istri dan anak gue senang,” aku Robby yang pernah merilis single ‘Ketika Cinta Bermimpi’ dan ‘Cowok 2 Kurang Banyak’ yang diciptakannya sendiri ini.

Untuk lagunya ini lebih ke romantis dan ngebeat lanjut Robby, dengan nuansa hip hopnya. “Untuk judulnya belum diputuskan, dan gue sih berharap Februari mendatang sudah kelar semuanya. Lagu ini juga spesial untuk istri dan anak kedua gue,” tutur Robby Shine.

Dikatakan Robby pada awalnya Nastasya ngidam ada half yang sangat berbeda, Nastasya meminta agar dirinya menikah lagi. Robby pun menganggapnya hal itu hanya lelucon saja. Dan setelah ditegaskan bahwa dirinya sudah mendapatkan wanita lain, akhirnya Nastasya pun segera membatalkan keinginannya.

BACA JUGA:  Impian Ayu Ting Ting Menjadi Artis Multitalent Kini Tercapai Dengan Bermain Film ‘Dimsum Martabak’

“Ada ada aja jenis ngidam Nastasya masa minta suami kawin lagi,” tandas Robby Shine. “Sekitar seminggu kemudian akhirnya Nastasya ngidam lagi dan suruh bikin lagu,” sambung Robby.

Robby menjelaskan selama masa kehamilannya, Nastasya terbilang tidak memiliki pantangan apapun dalam mengkonsumsi makanan dan minumannya. Meski dokter sudah melarangnya untuk makan makanan kesukaannya seperti nanas dan minum kopi, namun ia tetap mengkonsumsinya.

Robby Shine dan Nastasya Shine bersama Jasmint Rich Shine (anak pertama). (Foto : Dok pribadi)

“Istri gue emang suka makan nanas dan kopi, dokter pernah bilang selama hamil ngurangin hal itu, tapi dia tetap makan dan ngopi juga. Istri gue itu tahunya di Rusia nggak ada pantangan apapun, makanya saat di Indonesia juga dia pikir nggak bermasalah. Tapi Alhamdulillah, dia dan bayi dalam kandungan sehat sehat aja,” urainya.

Nastasya juga sempat menceritakan pada Robby bahwa di negara Rusia perempuan hamil tidak banyak pantangannya, sehingga dengan larangannya ini membuat dirinya menjadi shock juga.

“Gue juga bilang pada Nastasya ya jangan sering – sering juga minum kopi sama makan nanasnya,” ungkapnya.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, menurut Robby saat masih awal awal hamil Nastasya sering salto hingga lebih dari 20 kali dimana saat syuting channel youtubenya ‘Shine Shine’.

“Gue nggak tahu dia lagi hamil, pas tahunya pake tespek ternyata lagi hamil. Gue sempat panik juga, tapi Alhamdulillah, hingga saat ini jabang bayi dan dianya sehat,” paparnya.

Robby juga menegaskan bahwa pada kehamilan anak pertamanya Jasmint Rich Shine (3 Tahun) juga tidak ada pantangan dalam hal apapun dan bahkan mereka berdua sering party.

“Tapi dicek kedokter semuanya bagus. Dan kelahiran Jasmint juga secara normal. Sekarangkan kebanyakan wanita lahiran pada cesar, Dan Alhamdulillah karena aktifnya Nastasya Shine jadi lahirnya nggak lama, sekitar 10 sampai 15 menit,” terang Robby Shine.

BACA JUGA:  Comeback ! Pantura Angels Siap Beraksi Dengan Goyang Cantik, S3ksi dan Elegan di HUT Indosiar 27

Sementara Nastasya merasa sangat senang dan bahagia permintaanya dituruti oleh sang suami, Robby Shine. Iapun menganggap Robby adalah bukan saja sebagai sosok suami, namun juga orang tua, kakak dan teman hidupnya.

“Semuanya komplit. Selama ini dalam hidupuku, belum pernah ada orang yang memperlakukan aku seperti ini,” pungkas Nastasya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *