Cerita Seru Para Pemain ‘Buku Harian Seorang Istri’ Di Lokasi Shooting

Virtual Meet and Greet Buku Harian Seorang Istri. (Foto : Fah)

SCTV kembali menggelar Meet and Greet “Buku Harian Seorang Istri” pada Sabtu (20/2). Sejumlah pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” hadir langsung menyapa penggemar diantaranya Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, dan Kevin Kambey. Selain ditantang untuk bermain games para pemain ‘Buku Harian Seorang Istri’ juga bercerita tentang pengalamannya di lokasi shooting.

‘Hallo semuanya’, demikian sapaan dari Hana Sarawati membuka perjumpaan Meet and Greet “Buku Harian Seorang Istri” yang ditonton lebih dari 22 ribu melalui video.com ini. Hana juga mengaku suasana hatinya saat ini sedang bahagia karena bisa tetap melaksanakan shooting dan diberikan kesehatan.

Suasana hati bahagia juga dirasakan oleh Antonio Blanco dan Cinta Brian meski cuaca Jakarta dan sekitarnya sedang mendung bahkan beberapa wilayah dilanda banjir.

Virtual Meet and Greet Buku Harian Seorang Istri. (Foto : Fah)

Meet and Greet ‘Buku Harian Seorang Istri’ kali ini terbilang berbeda dari sebelumnya, karena kehadiran Kevin Kambey yang untuk pertama kalinya menyapa penggemar sinetron “Buku Harian Seorang Istri”.

“Suasana hati bahagia sore hari ini karena tetap mendapat sinar matahari di tengah cuaca hujan yang terus-menerus beberapa hari terakhir,” aku Kevin.

Senada juga diungkapkan Zoe Jackson yang tidak pernah absen dalam mengikuti meet and greet ini. “Alhamdulillah hari ini aku senang sekali karena hari ini aku bisa mengikuti Meet and Greet ‘Buku Harian Seorang Istri’, kata Zoe Jackson.

Zoe Jackson juga mengakui proses shooting sinetron “Buku Harian Seorang Istri” sangat seru karena penuh drama dan konflik. Bahkan beberapa hari lalu Zoe Jackson sempat beradu akting dengan Hana Saraswati menggunakan sling.

Hana Saraswati saat Virtual Meet and Greet Buku Harian Seorang Istri. (Foto : Fah)

Sementara Cinta Brian mengaku scene paling berkesan adalah ketika beradu akting dengan Zoe Jackson saat melaksanakan sesi foto pra-wedding.

“Selama shooting aku membuka komunikasi yang baik dengan Zoe Jackson demi mendalami setiap scene,” tandas Cinta Brain.

Tak ketinggalan, Antonio Blanco Jr juga mengaku cukup banyak adegan berkesan di sinetron “Buku Harian Seorang Istri. Salah satu adegannya adalah mengkhayal beradu kasih dengan Nana (Zoe Jackson). Pasha (Antonio Blanco Jr) begitu bahagia karena cintanya disambut oleh Nana.

Sedangkan Hana Saraswati mengaku sempat mengalami kesulitan saat beradu akting dengan Cinta Brian dalam scene ketika Hana harus mengakui kejahatan yang telah dilakukannya.

“Scene ini adalah scene terpanjang dan belum pernah Hana alami sebelumnya,” pungkas Hana.Fah

COMMENTS