Cegah Penularan Covid 19, Shooting ‘Buku Harian Seorang Istri’ Ikuti Protokol Kesehatan

Press tour lokasi shooting Buku Harian Seorang Istri. (Foto Fah)

Dimasa pandemi covid 19, kegiatan shooting sinetron stripping ‘Buku Harian Seorang Istri’ yang tayang setiap hari pukul 18.20 WIB di SCTV tetap dilaksanakan. Namun saat shooting mengikuti anjuran pemerintah demi memutuskan rantai penularannya dengan menjaga protokol kesehatan. Para pemain ‘Buku Harian Seorang istri’, Cinta Brian, Zoe Jackson, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Asha Assuncao, dan Callista Arum serta para kru tetap mengenakan masker dan telah melakukan swab test secara periodik.

Meski shooting dimasa pandemi, Hana Saraswati (Alya) mengaku merasa aman, karena seminggu sekali dirinya dilakukan swab anti gen dan PCR jika diperlukan. Selain itu juga dilakukan suntik vitamin serta diwajibkan memakai masker.

“Kalau lagi break kita diwajibkan pake masker dan nggak boleh kerumunan. Kalau ada orang luar (tamu) yang datang juga ketat banget, harus nunjukin surat hasil swab bahwa orang itu negative,” ungkap Hana Saraswati di sela – sela Press Tour Virtual Lokasi Shooting Buku Harian Seorang Istri, Rabu (3/1).

Para pemain Buku Harian Seorang Istri – Zoe Jackson, Cinta Brian, Hana Saraswati dan Antonio Blanco Jr. bersama sang sutradara. (Foto : Fah)

Tak hanya itu bagi pemain tambahan ataupun harian juga dilakukan swab tes anti gen. “Pastinya juga mereka diperhatikan dikasih suntik vitamin,” sambung pemeran Nana, Zoe Jackson.

Agar tubuhnya tetap sehat, fit dan fresh, para pemain ‘Buku Harian Seorang Istri’, juga membekali imun tubuhnya dengan caranya masing – masing.

“Kalau aku yang penting happy dulu, untuk pengaruh pikiran dan mental. Kekeluargan juga penting untuk chemistry, kalau lagi break juga saling becanda satu sama lainnya. Jadi kita melakukan hal – hal yang menyenangkan atau refreshing,” urai Antonio Blanco.

Antonio juga menambahkan berbagai cara lainpun juga dilakukan oleh para pemain ‘Buku Harian Seorang Istri’ seperti main games, bikin video (tik tok-an).

“Pokoknya sebisa mungkin kita buat senyaman mungkin di lokasi shooting. Aku sendiri sih, kalau ada jeda kosong olahraga juga,” pungkas Antonio.Fah

 

COMMENTS