‘CATATAN HARIANKU’, Drama Epidosik Kisah Problematika Kehidupan Asmara

Drama Epiodik Catatan Harianku SCTV. (Foto : Istimewa)

SCTV segera hadirkan satu tayangan drama episodik terbaru bertajuk “Catatan Harianku” yang akan mengawali episode perdananya dengan kisah yang menarik pada hari Senin, 7 Desember 2020 pukul 15.00 WIB.

Bintang-bintang muda kenamaan dalam ‘Catatan Harianku’ akan menemani pemirsa SCTV seperti Jefri Nichol, Rizky Nazar, Febby Rastanti, Tissa Biani, Yuki Kato, Rachel Amanda, Indah Permatasari, Fero Walandouw, Dion Wiyoko, Morgan Oey, Megan Domani dan masih banyak lagi.

Banardi Rachmad selaku SVP Acquisition SCTV menjelaskan, ‘Catatan Harianku’ akan menjadi suguhan istimewa SCTV mengawali bulan Desember 2020. Kali ini SCTV mengemas tayangan drama dengan nuansa berbeda dimana setiap judul episode Catatan Harianku akan mengulik kisah problematika kehidupan asmara.

“Kekhasan cerita serta kemampuan akting sederet aktor-aktris bintang sinetron hingga layar lebar mengajak pemirsa menikmati suguhan ini layaknya menyaksikan film dalam layar televisi,” ungkap Banardi.

‘Catatan Harianku’ mengangkat perjalanan cinta yang dilalui setiap pasangan, tidak berjalan mulus seperti cerita dalam dunia dongeng. Problematika nan dramatis menuju jenjang pernikahan seperti perbedaan kasta keluarga, restu orang tua, perselingkuhan, dan kebohongan, menjadi jurang pemisah antara mereka yang sedang kasmaran. Namun kekuatan cinta yang tulus akan selalu menemukan jalannya untuk dapat mempersatukan dua jiwa yang saling merindu.

Perjuangan melewati berbagai rintangan yang mendera inilah yang akan diceritakan dalam Catatan Harianku. Pada setiap episode Catatan Harianku akan menghadirkan kisah-kisah yang berbeda, selain tentang cerita perjalanan menuju bahtera rumah tangga, kekuatan restu dari orang tua pun turut andil dalam sebuah hubungan.

Berbagai pembelajaran dan hikmah bisa dipetik dari perjuangan menemukan cinta sejati. Semua akan berujung indah jika hubungan dilandasi kesetiaan, kejujuran dan keikhlasan.Fah

 

COMMENTS