Bintang Sinetron “Samudra Cinta” Sapa Pemirsa Yogyakarta Lewat Virtual Meet and Greet

Virtual Meet and Greet Yogyakarta . (Foto : Dok. SCTV)

Setelah menghadirkan pemain sinetron “Dari Jendela SMP” dan “Istri Kedua” di kota Bandung (23/7), kini #3xtraordinary SCTV kembali menghadirkan Meet and Greet pemain sinetron “Samudra Cinta” berinteraksi langsung dengan 50 pemirsa SCTV asal Yogyakarta, Kamis, (30/7/20).

Para pemain sinetron “Samudra Cinta” yakni Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha dan Dylan Carr menyapa langsung secara virtual pemirsa SCTV yang beruntung dari Kota Yogyakarta sejak pukul 16.30 WIB Live Streaming di aplikasi Vidio yang ditonton lebih dari 24 ribu.

Dalam kesempatan itu, para pemain ‘Samudra Cinta’ menceritakan pengalamannya selama proses shooting sinetron yang dibintanginya, perayaan HUT 30 SCTV, serta games bersama partisipan dengan hadiah menarik.

Azof dan Haico. (Foto : Fah)

Dua orang fans yang beruntung untuk bertanya langsung pada para pemain ‘Samudra Cinta’. Yang pertama Gina Miranda yang menanyakan Haico tentang keinginan terbesar yang dicapai dan keinginan untuk lanjut kuliah.

“Kalo aku sih belum ada untuk itu tapi lebih enjoy aja. Kalau untuk kuliah sendiri sih ada tapi aku fokus ke karir dulu,” kata Haico.

Fans yang kedua, Shofiatun Surya yang bertanya pada Haico tentang mengajak fansnya lewat postingannya dan Mischa Chandrawinata tentang on off instagramnya.

“Pastinya aku akan jelasin lewat postinganku kenapa saya untuk mengajaknya,” tandas Haico.

“Memang hampir lebih setahun berhenti main Instagram, karena buat aku, itu rada sedikit toxic. Tapi sekarang udah aktif lagi. Yang pentingkan sekarang dan masa depan, ngapain ngomongin masa lalu,” urai Mischa.

Mischa Chandrawinata . (Foto : Fah)

Meet and Greet Bersama bintang sinetron SCTV ini merupakan rangkaian program #3xtraordinary SCTV jelang HUT SCTV ke-30. Rencananya juga Virtual Meet and Greet Surabaya akan berlangsung pada 6 Agustus 2020 mendatang. Bintang-bintang sinetron “Dari Jendela SMP”, “Samudra Cinta”, dan “Istri Kedua” akan menyapa langsung pemirsa setia SCTV yang senantiasa menyaksikan kelanjutan kisahnya.

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan pemirsa SCTV yang berdomisili di wilayah Kota Surabaya juga dapat bersiap-siap dengan segera mendaftarkan diri mengikuti #VirtualMnGSCTV http://bit.ly/VirtualMnGSCTV.

“Virtual Meet and Greet ini menjadi pembuka dari rangkaian #3xtraOrdinary SCTV jelang 30 tahun berkarya, selain rangkaian program yang #3xtraOrdinary lainnya,” pungkas David.Fah

COMMENTS