Bentuk Kepeduliannya Terhadap Anak – Anak Penderita Kanker Dr Ayu Widyaningrum MM, Ingin Mendirikan Yayasan Kanker

dr. Ayu Widyaningrum MM – Owner Widya Aesthetic Clinic . (Foto : Fah)

Karirnya yang kini melejit didunia kecantikan tidak membuat dr. Ayu Widyaningrum MM melupakan kepeduliaannya terhadap sesama. Belum lama ini owner ‘Widya Aesthetic Clinic’ bersama Yayasan Respek Peduli ini menyambangi penderita kanker di salah satu rumah sakit di Jakarta. Dalam kesempatn itu dr. Ayu memberikan support dan semangat pada keluarganya dan anak – anak penderita kanker agar selalu kuat, bersabar dan berdo’a pada Tuhan YME.

dr. Ayu Widyaningrum saat mengunjungi anak – anak penderita kanker. (Foto : Fah)

“Saya bersyukur pada Allah SWT sampai saat ini saya dan keluarga diberikan kesehatan yang tak ternilai harganya. Uang bukanlah segalanya dan yang terpenting adalah sehat, kalau tidak sehat tentunya kita juga nggak bisa bekerja atau lakukan aktivitas,”ujar dr. Ayu disela – sela pemotretannya di Paula Meliana Butik di Jl. Hayam Wuruk No.2ii, Kebon Kelapa, Gambir – Kota , Jakarta Pusat, Rabu (20/2).

dr. Ayu Widyaningrum saat mengunjungi anak – anak penderita kanker. (Foto : Fah)

Ayu juga mengatakan bahwa anak – anak penderita kanker sangat membutuhkan masyarakat di luar sana untuk saling membantu baik itu secara materil maupun morilnya.Terlebih kini banyak juga penderita kanker pada usia anak – anak dimana anak – anak merupakan masa pertumbuhan dan bermain.

“Terkadang saya juga berfikir, kenapa harus anak – anak yang terkena kanker bukannya kita – kita yang sudah tua. Tentunya ini menjadi keprihatinan untuk kita semua, kasihan kalau lihat mereka harus menanggung beban ini,”jelasnya.

dr. Ayu Widyaningrum saat mengunjungi anak – anak penderita kanker. (Foto : Fah)

Melihat semakin banyaknya anak – anak yang terkena penyakit kanker, dr. Ayu juga berkeinginan untuk memiliki yayasan kanker sebagai bentuk kepeduliannya.

“Memang sudah lama saya punya cita – cita ingin punya yayasan kanker ataupun rumah singgah kanker buat mereka, dan ini cita – cita saya yang belum kesampaian. Mudah – mudahan saja bisa tercapai,”terang dr. Ayu seraya mengamini.

dr. Ayu Widyaningrum – Owner Widya Aesthetic Clinic. (Foto : Fah)

Untuk tahap awal sebagai permulaannya lanjut dr. Ayu bahwa dirinya ingin bekerjasama dengan yayasan kanker terkait yang sudah ada dengan memfasilitasi untuk anak – nak penderita kanker.

“Saya melihat banyak juga penderita kanker kurang diperhatikan jadi saya ingin mengajak semua masyarakat, pemerintah pusat ataupun pemerintah daerah untuk lebih memperhatikan lagi buat mereka. Aplagi penderita kanker ini kebanyakan yang terkena dari kalangan menengah kebawah, jadi perlu dibantu,”urainya.

dr. Ayu Widyaningrum – Owner Widya Aesthetic Clinic. (Foto : Fah)

Dr. Ayupun juga mengajak para sosialita yang memiliki uang ataupun harta yang berlebihan untuk dapat memperhatikan dan membantu para penderita kanker, ketimbang membeli barang – barang branded.

“Bagi sosialita yang mengaku kaya, sebaiknya untuk terjun langsung melihat anak – anak penderita kanker, untuk meringankan beban mereka dengan menyerahkan bantuan ke yayasan kanker,”pungkasnya.Fah

COMMENTS