April Liyanti Chaii, Wajah Menjadi Tirus, Kencang, Sehat Dan Glowing Dengan Korean Signature Vit C & White Glow Treatment

April Liyanti Chaii – Owner Ai Beauty Art. (Foto : Fah)

Memiliki wajah cerah dan  glowing bak bintang Korea bukan lagi sekedar mimpi. Ai Beauty Art memiliki solusinya. April Liyanti Chaii, memperkenalkan Korean Siganture Vit C dan White Glow Treatmen yang memiliki berbagai manfaat bagi kulit wajah.

“Banyak sekali manfaatnya, diantaranya mencegah jerawat, peradangan pada kulit wajah, menghilangkan komedo, mencegah hyperpigmentasi, mencegah kerutan wajah, mencegah iritasi wajah, memacu pertumbuhan kolagen pada wajah, membentuk efek tirus  dan banyak lagi yang lainnya. Intinya terapi ini sangat multi guna bagi kulit wajah dan meningkatkan kesehatan dan kecerahan kulit wajah,” jelas April Liyanti Chaii, Owner Ai Beauty Art di tempat prakteknya di Citra Garden VII, Bloomingdate Blok E10 No.2, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (16/1)

April Liyanti Chai saat melakukan Korean signature Vit C & White Glow Treatment. (Foto : Fah)

Terapi ini memang bisa membuat efek tirus pada wajah dikarenakan kulit wajah yang diterapi akan menjadi kencang karena tingkat elastisitas yang meningkat. Dengan makin elastisnya kulit wajah, kerutan atau lipatan-lipatan kulit yang mungkin karena usia salah pola perawatan, dapat terkoreksi secara alamiah dengan terapi tersebut.

“Dampaknya bentuk wajah akan terlihat lebih padat dan ramping. Jika treatment ini rutin dilakukan, kulit wajah akan makin sehat dan lebih kencang, dan ini imbas akan memberikan penampilan baru pada penampilan wajah. Contoh kasus yang paling mudah adalah pipi yang chubby atau tembam akan tertarik yang menjadi lebih proporsional ke bentuk tirus,’ papar wanita cantik ini.

April Liyanti Chai saat melakukan Korean signature Vit C & White Glow Treatment. (Foto : Fah)

Sementara untuk tahapan terapi, April menjelaskan, yang pertama adalah double quenching, dilanjut dengan peeling natural dengan menggunakan madu dan oatmeal jadi benar-benar dengan bahan alamiah.

“Jika kedua tahap itu sudah terlaksana, terapi selanjutnya adalan proses penguapan yang bertujuan untuk membuka pori-pori kulit wajah. Metode ini efektif untuk membersihkan kotoran di wajah seperti bekas makeup, komedo dan lain sebagainya. Setelah semua itu selesai, wajah akan di masker untuk memberikan efek relaksasi pada wajah dan meredakan peradangan. Setelah itu baru menginjak Korean vit c glow treatment. Jadi ada proses panjang yang harus dilaluinya,” ulas April sambil memberikan contoh terapi yang dilakukannya.

Untuk menunjang treatmen tersebut Ai Beauty Art menggunakan seluruh bahan yang dibeli dari Korea. Semua bahan natural dan terjamin kualitasnya karena 100% organic.

April Liyanti Chai saat melakukan Korean signature Vit C & White Glow Treatment. (Foto : Fah)

“Intinya treatment kami sangat-sangat aman, karena seluruh bahannya natural. Karenanya kami berani memberikan treatment bagi yang ingin beralih dari krim atau obat dokter untuk memakai treatmen kami. Intinya kami free mercury dan bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi kulit wajah,” tegas April.

Diakui April, treatment yang dikuasinya ini tidak dapat memberikan efek secepat treatmen kimia dan metode jarum yang diinjeksikan. Namun dengan terapi yang teratur, pencapaian hasil akhirnya akan terlihat.

“Karena kami memang non chemical dan non toxic treatment. Yang kami utamakan adalah kesehatan dan keselamatan. Untuk apa terlihat cantik dengan cepat tapi menyesal kemudian karena kerusakan kulit wajah akibat cara-cara yang keliru,” katanya.

April Liyanti Chai – Owner Ai Beauty Art (Foto : Fah)

Ai Beauty Art juga menerapkan totok wajah untuk memberikan efek relaksasi dan memacu aliran darah pada wajah, sehingga terlihat cerah merona secara natural. Dalam rangka menyambut Imlek, untuk bulan Januari hingga Februari ini Ai Beauty Art memberikan banyak diskon bagi kliennya yang melakukan treatment.

“Kami menggelar program bagi angpao bagi pengunjung yang isinya berbagai kejutan, dari diskon besar hingga free treatment senilai jutaan rupiah. Penasaran? Anda bisa membuktikan di Ai Beauty Art, datang dan kunjungi klinik kami,” pungkas April.Fah

COMMENTS