ANTV Kembangkan Reality Show Karma Secara Lengkap Lewat Karma The Series

ANTV Kembangkan Reality Show Karma Secara Lengkap Lewat Karma The Series

Melihat kepopuleran tayangan reality show Karma yang rating nya yang cukup tinggi hingga mencapai 5, maka ANTV mengembangkan dalam bentuk  Karma The Series yang disutradarai Shriddar Jetty. Karma The Series ini merupakan produksi Multivison Plus dan  tayang di ANTV pada slot pagi dan malam hari.

Roy Kiyoshi dan Evan Sanders

Roy Kiyoshi dan Evan Sanders

 “Masyarakat Indonesia suka dengan tayangan Karma ini meski ditayangkan tengah malam, seperti kita tahu masyarakat Indonesia juga lebih banyak perempuan. Bahkan Roy Kiyoshi juga banyak fans nya di sosial media mulai dari Malaysia, Thailand, Belanda, Eropa, Saudi Arabia .Nah dari sini juga sudah bisa terlihat,jadi saat Roy tampil banyak yang nonton,”ungkap Monica Desideria – GM Marketing Communications & Corporate Communications ANTV.

Nugroho Agung, Manager Corporate Commucation ANTV juga menambahkan selama 37 episode penayangan Karma memperoleh rating dan share yang memuaskan. “Nah dari kisah – kisah nyata para partisan kami kembangkan dalam bentuk serial ini agar penonton menyaksikan kisahnya secara lengkap. Kami harap Karma The Series ini mendapat respon yang baik dari masyarakat yang mengikuti reality show nya,”tandasnya.

Monica Desideria ( GM Marketing Communications & Corporate Communications ANTV.) saat memberikan keterangan pers nya pada awak terkait 'Karma The Series media

Monica Desideria ( GM Marketing Communications & Corporate Communications ANTV.) saat memberikan keterangan pers nya pada awak terkait ‘Karma The Series media

Sementara Roy Kiyoshi yang sejak kecil menjadi anak Indigo ini mengatakan bahwa dengan Karma ini banyak inspirasi dikehidupan yang mungkin sebelumnya tidak terkuak yang mungkin tadinya KDRT , masalah percintaan ataupun yang selalu gagal  dan lainnya.

“Saat pertama kali tampil di Karma saya merasa exited banget karena ternyata banyak permaslahan , problema manusia yang seperti gila – gilaan . Dan juga banyak juga patisipan yang luar biasa  Disini saya berusaha memberikan jalan keluarnya dengan sebuah solusi jangan sampai mereka keluar dari jalurnya,. Nantinya Karma The Series melengkapi dan saya akan langsung membantu lebih jelas dan detail,”jelas Roy

Roy Kiyoshi bersama Evan Sanders dan Para Partisipan serta produser Karma The Series

Roy Kiyoshi bersama Evan Sanders dan Para Partisipan serta produser Karma The Series

Di Karma The Series ini Roy Kiyoshi akan didampingi presenter kondang Robby Purba dan juga aktor ganteng Evan Sanders . Dalam hal ini baik Robby Purba dan Evan Sanders berperan sebagai narator yang nantinya berasama – sama dengan Roy akan mencari dan menulusri persoalan – persoalan apa yang ada dimasyarakat.

“Sebenarnya persoalan manusia itu berbeda- beda Karma The Series ini untuk memberikan visualisasi dan reka adegan mulai pada awal kejadian , prosesnya seperti apa, konflik muncul dari mana, maka akan diberikan solusinya. Ini bukan sekedar hanya sinetron – sinetronan tapi merupakan sebuah visualisasi atas real persoalan di kehidupan masyarakat selama ini,”pungkas Evan.   .

COMMENTS