Ammar Zoni, Ngebentuk Badan Dengan Berat Ideal dan Sehat di Duo Shine Fitness

Ammar Zoni, Ngebentuk Badan Dengan Berat Ideal dan Sehat di Duo Shine Fitness

Ammarzoni – (Foto:Fah)

Paska rehabilitasi selama 5 bulan pesinetron AmmarZoni kini memiliki kegiatan barunya yakni membentuk badannya agar terlihatideal dengan olahraga fitnes.Di katakana nya sejak dirinya menjalani masarehabilitasi membuat berat badannya semakin bertambah hingga 94 kg. Dikarenakanaktivitasnya tidak terlalu banyak, terlebih dengan nafsu makannya yangberlebihan. Hal pertama yang terpikirkan saat ini untuk mengembalikan beratbadannya seperti semula dan terbentuk bagus layaknya atletis.

“Dulu aku juga sempatfitness tapi karena ada suatu hal ya akhirnya tertunda lah, makanya sekarangini aku mau ngembaliin badan lagi dan ketulan juga ada teman Robby Shine yangmau bantu untuk ngebentuk badan,”ujar Ammar saat ngezim di Duo Shine Fitness di Depok.

Ammarzoni saat fitnes diDuo Shine Fitness. (Foto:Fah)

Diakui Ammar barubeberapa kali ngezim saja sudah membuat badannya berubah drastis dan turunhingga 4 kg. Tak hanya itu, iapun juga merasa badannya sudah terasa entengkembali. “Memang kalau mau perubahan harus ada pengorbanan juga sih, ya badanterasa pegal – pegal dan terasa capek banget,”kata Ammar.

Ammarzoni saat di latih oleh Robby Shine di Duo Shine Fitness. (Foto:Fah)

Dengan fitnes yangdilakukannya sekarang ini Ammar memiliki target bahwa dirinya ingin kembali ke dunianya yang membesarkan namanya dulu. Sehingga saat tampil iapun terlihat denganAmmar yang benar – benar baru yakni sehat secara rohani maupun jasmaninya danmenjadi inspirasi anak – anak muda untuk hidup sehat.

“Target ku sekarang inipunya badan yang di idam – idamkan setiap orang lah, saya ingin buat perubahan badanyang professional ya mungkin nurunin lagi hingga 7 kg lagi sehingga jadi 85kg,”ungkaplaki- laki yang memiliki tinggi badan 187 CM ini.

Ammarzoni saat di latih oleh Robby Shine di Duo Shine Fitness. (Foto:Fah)

Ammar juga menegaskanbahawa target nya untuk membuat badannya ideal dan berbentuk dalam 3 bulan.“Pokoknya dalam 3 bulan ini badan aku harus jadilah,makanya lagi ngejar danrencananya dalam seminggu 3 – 4 kali ngezim. Selain itu juga aku jaga polamakannya seperti hindari gula, makan nasi merah dan juga bubur kacang hijau,kau daging-dagingan lebih ke dada ayam dan ikan,”tandas pemeran utama sinteron ‘AnakLangit’ di SCTV ini.

Sementara Robby Shinesang trainer nya yang juga pemilik Duo Shine Fitness menerangkan bahwa bahwaAmmar merupakan aktor atau public figure yang saat ini banyak digandrungi olehpara fans nya sehingga memiliki tubuh yang ideal dan juga profosional perludimilikinya. Robby melihat Ammar adalah sosok yang mau memiliki keinginan yangkuat untuk membentuk badannya yang ideal dan juga sehat.

Ammarzoni saat di latih oleh Robby Shine di Duo Shine Fitness. (Foto:Fah)

“Kalau ganteng danmemiliki akting yang bagus Ammar sudah punya, tapi kalau ingin punya badan yangbagus dan sehat harus ada perjuangan yang ekstra. Nah Ammar ini nurut apa katatrainer nya dan dia siap untuk 3 bulan badannya terbentuk dengan berat idealdan sehat,”terang Robby.

Ammarzoni saatdfines di Duo Shine Fitness. (Foto:Fah)

Ditambahkan Robby untukmembentuk badan yang ideal dan sehat terbilang sulit karena Ammar memiliki bodi fat yang cukuptinggi. Namun dikarenakan Ammar memiliki komitmen yang tinggi untuk untukmembentuk badan sehingga dapat mempermudah sehingga yang yang dinginkannya bisatercapai.

“Ammar komitmen nyatinggi sehingga ini terbukti dengan sekali datang bisa nurunin 1 kg, dan inijuga motto dari Duo Shine Fitness,”pungkasnya. Fah

 

COMMENTS