AMA 2019, Siapkan Kontrak Eksklusif dan Hadiah Total Lebih Dari 100 Juta

Foto dari ke kanan : Rizky – Event Organizer Kim Communication, Unkle Bee -Fashion Stylist, Renda Alana – Pemenang AMA 2018 dan Via Kurnia – Manager Promotion Plaza Atrium. (Foto : Fah)

Atrium Model Award (AMA) kembali digelar untuk ke 18 kalinya, berlangsung mulai 4 – 13 Oktober 2019. Ajang pencarian dan menyalurkan bakat yang terpendam kepada masyarakat umum ini menampilkan beberapa kategori yakni anak-anak, remaja, dan calon model kategori usia dewasa.

Berbeda dari tahun sebelumnya kali ini AMA 2019 bertajuk Tokyo Street Style  yakni merupakan inspirasi dari kultur fesyen di Jepang. Tema ini juga sekaligus untuk memberikan ruang eksplorasi lebih luas kepada para model dalam hal gaya fesyennya.

“Tahun ini AMA 2019  untuk yang ke 16 kalinya kami gelar. AMA merupakan signature event yang ditunggu para model untuk menjadi model profesional,” ujar Via Kurnia selaku Manager Promotion Plaza Atrium saat jumpa persnya di Solaria, Atrium Senen, Jakarta, Kamis (26/9/).

Via Kurnia – Manager Promotion Plaza Atrium . (Foto.Fah)

AMA 2019 dengan tahapan penyisihan diikuti sekitar 500 peserta dari seluruh daerah di Indonesia. Seperti tahun-tahun lalu, AMA akan memilih satu pemenang di setiap kategori. Terdiri dari empat kategori, yakni anak-anak I (usia 4-7 tahun), anak-anak II (8-11 tahun), remaja (12-17 tahun) hingga dewasa (18-25) tahun.

“Untuk hadiah yang yang diberikan tahun ini totalnya sebesar Rp 105,3 juta. Kita juga akan kontrak eksklusif selama satu tahun dari Atrium Senen,”ungkap Via.

Via juga menerangkan bahwa nantinya selama masa penyisihan mereka akan dibekali ilmu modeling, public speaking, hingga koreografi dari kalangan profesional. Tak hanya itu untuk melengkapi kemudahan menuju enteraint pihak panitia juga mengambil salah satu juri dari PH.

Foto dari ke kanan : Rizky – Event Organizer Kim Communication, Unkle Bee -Fashion Stylist, Renda Alana – Pemenang AMA 2018 dan Via Kurnia – Manager Promotion Plaza Atrium. (Foto : Fah)

“Ini semua demi melengkapi diri untuk terjun ke dunia modeling sesungguhnya. Jadi setelah dari AMA para pemenang juga tidak bingung lagi untuk terjun ke dunia entertaint, baik sinetron, model iklan, presenter dan lainnya,” terang Via.

Renda Alena pemenang AMA 2018 merasa bangga bisa ikut ajang ini terlebih dirinya yang kini telah setahun menyandang gelarnya itu. “Alhamdulilah sejak menjadi AMA 2018 lalu, saya sudah banyak tawaran di dunia entertaint baik iklan dan sinetron. Ini merupakan impian saya sejak kecil untuk terjun ke dunia entertain,” pungkas Renda.Fah.

COMMENTS